Follow Us

Seorang Ibu Naik Pitam hingga Menangis Hiteris Mengetahui Wajah Anaknya Dijadikan Boneka Seks dan Dijual di Situs Dewasa, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Rabu, 09 September 2020 | 06:30
Seorang Ibu Naik Pitam hingga Menangis Hiteris Mengetahui Wajah Anaknya Dijadikan Boneka Seks dan Dijual di Situs Dewasa, Kok Bisa?
tribunnewsbogor.com

Seorang Ibu Naik Pitam hingga Menangis Hiteris Mengetahui Wajah Anaknya Dijadikan Boneka Seks dan Dijual di Situs Dewasa, Kok Bisa?

GridStar.ID - Seorang ibu di Amerika Serikat menangis histeris mengetahui hal ini terjadi pada anaknya.Ia melihat wajah boneka seks yang dijual mirip dengan wajah putrinya.Boneka seks yang mirip putrinya yang berusia 8 tahun itu dijual 559 dollar AS (Rp 8,27 juta) di situs olshop atau situs jual beli online di Amazon.

Baca Juga: Bucin Setengah Mati dengan Boneka Seksnya, Binaragawan Ternama Ini Harus Bersedih Pernikahan dengan Kekasih Plastiknya Tertunda Karena Covid-19Ibunya mengetahui hal itu karena temannya yang memberitahu.Dalam keterangan web boneka itu diberi penjelasan boneka hidup seksi berkualitas tinggi untuk pria.Selain itu, boneka itu juga terdaftar dalam situs dewasa.Baca Juga: Rela Tinggalkan Istri dan Dua Anaknya, Kakek Ini Ngaku Lebih Bergairah Berhubungan Badan dengan Boneka Seks: Ia Pasanganku yang Sempurna!

Melansir gridpop.id, setelah Terri mengunggah foto di laman Facebook memperlihatkan sang putri memakai kemeja merah muda dan duduk bersila dengan boneka binatang, Boneka Seks tersebut ikut viral.Ibu bocah kecil tersebut juga merasa ngeri usai menemukan boneka tersebut, jelas dia kepada stasiun tv lokal WTVJ."Aku langsung tahu. Aku tahu itu... sebuah situs, aku melihatnya dan memperbesar wajah dan rambutnya," kata Terri.

Baca Juga: Reza Artamevia Kembali Dicokok karena Narkoba, Dulu Disorot saat Jadi Saksi Kunci Ritual Seks Menyimpang di Padepokan Gatot Brajamusti"Aku tidak percaya," Imbuh Terri.Teri juga mengutarakan, dirinya mulai menangis, syok hingga merasa marah."Aku mulai menangis,"Baca Juga: 12 Tahun Lamanya Masih Betah Jadi Janda, Penyanyi Senior Ini Blak-blakan Rahasia Ranjangnya, Punya Teman Spesial Demi Puaskan Hasrat

"Aku benar-benar syok dan marah," ungkap Terri.Terri makin tersakiti usai melihat adanya komentar yang mengatakan Boneka Seks yang mirip putrinya itu merupakan "barang bagus selama ini."Menurut informasi, Terri juga sudah menghubungi pihak Amazon untuk menghapus Boneka Seks itu.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Perempuan yang Paling Hot di Ranjang, Mulai Badan Gemuk hingga Leher BergarisSebagai tindakan, iklan produk tersebut telah dihapus dalam waktu empat hari."Semua penjual harus mengikuti pedoman penjualan kami dan mereka yang melanggar akan dikenakan tindakan termasuk kemungkinan penghapusan akun mereka," kata juru bicara Amazon."Produk ini telah dihapus,"Baca Juga: 10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang Diamputasi

Masih ada di situs web lainSetelah di take-down oleh pihak Amazon, masalah belum selesai.Ternyata boneka seks tersebut masih ada di laman web lain.Bahkan juga ada video berisi orang yang menjelaskan cara penggunaan boneka seks itu.

Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria! Dikutip dari The Sun, Terri mengatakan para pembeli Boneka Seks anak harus dituduh sebagai pelanggar seks, Jumat (04/09).“Seharusnya mereka dituduh sebagai pelanggar seks,” kata Terri tentang orang-orang yang membeli boneka seks anak."Mereka harus didenda - dan situs web ini harus ditutup," imbuh Terri.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos

Terri meminta bantuan dari Child Rescue Coalition, sebuah organisasi yang berbasis di Boca Raton yang bekerja untuk mengesahkan undang-undang federal tentang larangan untuk dan pembelian Boneka Seks anak tersebut.Sebagai informasi, adanya kasus ini hingga menyita perhatian penyintas pelecehan seksual anak dan advokat Elizabeth Smart.Elizabeth Smart mengunggah video ke Instagram untuk mendesak orang-orang menandatangani petisi melarang penjualan boneka seks anak, Rabu (02/09).

Baca Juga: Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?Tambahan informasi, Elizabeth Smart sempat diculik pada 2002 dari rumahnya di Utah.Menurut informasi, selama 9 bulan dia berulang kali dilecehkan secara seksual sebelum dia diselamatkan polisi.Saat ini, Elizabeth Smart berumur 32 tahun.Elizabeth Smart menjadi advokat untuk korban pelecehan seks anak dan orang hilang.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest