Follow Us

10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang Diamputasi

Yulia Susanti - Minggu, 02 Agustus 2020 | 21:00
10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang Diamputasi
Twitter @m_fikris

10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang Diamputasi

GridStar.ID - Belakangan ini ramai dibicarakan tentang Fetish.Fetish merupakan hal yang harus dipenuhi demi hasrat seksual seseorang.Di Indonesia baru-baru ini nama Gilang disebut-sebut sebagai Fetish.

Baca Juga: Aib Lainnya Terkuak, Mahasiswa yang Miliki Fetish Kain Jarik Punya Rekam Jejak Kelam Diarak Warga Lantaran Tertangkap Lakukan Perbuatan Asusila, Warga dan Teman Mahasiswa ResahTernyata ada 10 kelainan seksual ini lebih menyeramkan dibandingkan Fetish yang dilakukan Gilang dengan membungkus korbannya dengan kain jarik.Kondisi itu memang aneh, disebut dengan kelainan seksual Fetish, yang masuk dalam kategori parafilia.Parafilia adalah perilaku seksual yang muncul secara berulang-ulang dengan objek, aktivitas atau kondisi yang tidak lazim.Baca Juga: Nama Gilang Jadi Trending Topik Karena Fetish Pria Dibungkus Jarik, Ernest Prakasa Kesal Pernah Foto dengan Pelaku: Kebangetan!

Terlepas dari pandangan beberapa orang yang menganggap Fetish sebagai gangguan kejiwaan, berikut adalah contoh Fetish lain yang mungkin tidak masuk akal, tapi benar adanya.Berikut adalah 10 macam Fetish lain, tentunya masih ada banyak Fetish tapi 10 ini mungkin contoh yang aneh dan tidak terduga.1. AcrotomophiliaFetish terhadap orang yang tubuhnya diamputasi.

Baca Juga: Asik Berhubungan Intim di Sebuah Hotel, Dua Sejoli Lupa Menutup Tirai Jendela Kamar hingga Adegan Ranjangnya Jadi Tontonan Warga SetempatAcrotomophilia adalah seksual Fetish yang muncul dari amputasi.Pengidap Fetish ini memiliki minat seks pada orang yang diamputasi bagian tubuh tertentunya.2. DendrophiliaFetish terhadap batang pohon.Baca Juga: Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai Korbannya

Dendrophilia adalah seksual Fetish kepada batang pohon.Ketertarikan seksual akan lebih besar pada batang pohon terutama pohon yang besar.Memang aneh, dan beberapa kasus Dendrophilia pernah beberapa kali membuat orang-orang keheranan.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?3. AgalmatophiliaFetish terhadap patung, manekin dan boneka.Agalmatophilia adalah seksual Fetish yang suka pada patung-patung.Tidak terbatas pada patung, bisa juga pada boneka, manekin atau objek serupa lainnya.Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Soal Pacaran hingga Kerap Alami Putus Hubungan, Prilly Latuconsina Malah Diejek Teman-temannya: Pantesan Lo Putus!

4. ChasmophiliaCelah gua bisa menjadi peningkat gairah seksual bagi seseorangPada kasus Fetish ini, orang akan mendapat gairah seksual pada gua-gua atau celah-celah seperti sisi trotoar.Selain aneh, Fetish ini cukup berbahaya bagi pengidapnya khususnya membahayakan organ vitalnya.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos5. AnasteemaphiliaFetish terhadap orang yang ukuran tubuhnya tidak normal (kerdil/berat badan berlebih)Anasteemaphilia adalah seksual Fetish terhadap orang dengan ukuran tubuh ekstrim.Ada yang cenderung suka orang cebol, tapi ada juga yang gairah seksualnya meningkat jika berhubungan dengan orang-orang dengan berat badan berlebihan.6. AutogynephiliaAutogynephilia adalah Fetish khusus untuk pria.

Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria!

Pengidap Fetish ini puas saat melihat diri sendiri dalam bentuk perempuan.Mereka akan berdandan dengan pakaian perempuan yang seksi dan menggoda.7. ClimacophiliaFetish setelah jatuh dari tangga.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!Jika bagi orang normal jatuh dari tangga yang dirasakan adalah sakit, bagi pengidap Fetish Climacophilia justru jatuh dari tangga menambah kepuasan seksualnya.Fetish yang ini termasuk satu yang sangat langka.Sampai sekarang, para ahli belum temukan alasan mengapa seseorang bisa mengidap Fetish satu ini.Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya!

8. CoprophiliaMungkin ini adalah Fetish paling menjijikkan.Tapi ada beberapa orang yang gairah seksualnya menambah ketika melihat atau menyentuh kotoran/feses.Bukankah Fetish ini menjadi lebih parah dari yang dilakukan Gilang kain jarik?

Baca Juga: Aksi Duo Sejoli Bercinta di dalam Mobil PBB Terekam Warga, Ternyata Skandal Seks PBB Ini Bukan yang Pertama, Sudah Mencapai 175 Kasus yang Terciduk, Kok Bisa?9. NebulophiliaNebulophilia adalah kondisi Fetish seseorang yang puas terhadap kodok.10. ExhibitionismMungkin sudah banyak yang tahu, exhibitionism adalah kelainan Fetish yang gemar menunjukkan kemaluan di depan khalayak umum.Fetish ini mendapat kepuasan dari menunjukkan kemaluan mereka. (*)Artikel ini telah tayang di gridHITS.ID yang berjudul Geger Soal Gilang Predator Seks yang Punya Fetish Bungkusan Kain Jarik, Berikut Ini 10 Fetish Aneh Namun Nyata, Mulai Nafsu Pada Trotoar Hingga Kotoran Manusia

Source : GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest