Follow Us

Usai Gaduh Kemarahan Ayah Nagita Slavina di Media Sosial, Sosok Mantan Istri Gideon Tengker yang Lain Terungkap, Tak Kalah Cantik dari Rieta Amalia!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 08 September 2020 | 16:30
Usai Kemarahan Ayah Nagita Slavina, Sosok Mantan Istri Gideon Tengker yang Lain Terungkap, Tak Kalah Cantik dari Rieta Amalia!
Kolase GridStar

Usai Kemarahan Ayah Nagita Slavina, Sosok Mantan Istri Gideon Tengker yang Lain Terungkap, Tak Kalah Cantik dari Rieta Amalia!

GridStar.ID - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan artis terfavorit.

Meski tak sekali dua kali rumah tangga pasangan ini diterpa isu tak sedap, namun keduanya hingga kini masih tetap bersama dan kompak.

Sudah enam tahun keduanya bersama melawati masa suka dan duka dalam mengarungi biduk rumah tangga.

Baca Juga: Celamitan Main Peluk Sembarangan, Raffi Ahmad Kena Semprot Artis Cantik Ini karena Risih dengan Tingkah Suami Nagita Slavina: Lailahaillallah, Nanti Gue Dibully!

Namun kabar tak sedap belum lama ini datang dari keluarga bahagia tersebut.

Melansir Sripoku.com, tak ada petir tak ada hujan, secara mengejutkan ayah kandung Nagita Slavina, Gideon Tengker mengamuk di media sosial.

Dari curhatan yang diungkap Gideon Tengker di sosial media, ayah Nagita Slavina ini bak meminta perhatian dari anak cucunya.

Baca Juga: Sabar Meski Makan Hati Suaminya Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sesumbar Nagita Slavina Tak akan Meninggalkannya Apapun yang Terjadi: Mau Ada 1000 Laki-laki yang Kaya Dari Aku, Dia Nggak Bakal Berpaling

Gideon Tengker pun tampak menuliskan beberapa postingan di Instagram pribadinya, ia tampak kecewa kepada anak-anak dan kedua menantunya.

Yakni Nagita Slavina-Raffi Ahmad, dan Caca Tengker-Barry Tamin.

Ia juga meminta agar Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membawa Rafathar kepadanya.

Baca Juga: Setelah Umi Kalsum Peringatkan Agar Jaga Suami, Giliran Ayah Rozak Mengutuk saat Ayu Ting Ting Selalu Dituding Duri Bagi Rumah Tangga Raffi Ahmad: Keluarga Dia Akan Dibalas Allah!

Source : Sripoku.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest