Follow Us

Sabar Meski Makan Hati Suaminya Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sesumbar Nagita Slavina Tak akan Meninggalkannya Apapun yang Terjadi: Mau Ada 1000 Laki-laki yang Kaya Dari Aku, Dia Nggak Bakal Berpaling

Yulia Susanti - Senin, 07 September 2020 | 18:00
Sabar Meski Makan Hati Suaminya Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sesumbar Nagita Slavina Tak akan Meninggalkannya Apapun yang Terjadi: Mau Ada 1000 Laki-laki yang Kaya Dari Aku, Dia Nggak Bakal Berpaling.
Instagram @ayutingting92

Sabar Meski Makan Hati Suaminya Dikabarkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sesumbar Nagita Slavina Tak akan Meninggalkannya Apapun yang Terjadi: Mau Ada 1000 Laki-laki yang Kaya Dari Aku, Dia Nggak Bakal Berpaling.

GridStar.ID - Nagita Slavina dikenal sebagai istri yang sabar bagi Raffi Ahmad.Bahkan ketika Raffi Ahmad dikabarkan menikah siri dengan Ayu Ting Ting.Kabar itu sempat membuat Umi Kalsum yang tak lain ibu sang biduan singgung soal menjaga suami dari godaan.

Baca Juga: Setelah Umi Kalsum Peringatkan Agar Jaga Suami, Giliran Ayah Rozak Mengutuk saat Ayu Ting Ting Selalu Dituding Duri Bagi Rumah Tangga Raffi Ahmad: Keluarga Dia Akan Dibalas Allah!Melalui kanal YouTube Uus yang tayang pada Sabtu (05/09), sang presenter bongkar sifat asli istrinya.Raffi Ahmad sempat mengatakan bahwa dirinya dan Nagita Slavina hampir bercerai.Keduanya terlibat adu mulut persoalan rumah tangga yang hanya boleh mereka berdua yang mengetahui.

Baca Juga: Sering Disorot Media Soal Simpang Siur Kabar Pernikahan Sirinya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tiba-tiba Naik Pitam: Nagita Itu Bukan Orang Tolol!

Melansir WIKEN.ID, "Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai! Ngomongnya udah sampe gila-gilaan gue sama bini gue! Karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, ya udah mau apa?" ujarnya."Gue ngomong sama nyokap gue sama istri gue, apapun, seburuk-buruknya gue yang boleh tahu yang harus tahu ya kalian berdua. Karena satu ibuku, satu istriku. Sekarang gue ngomong ngapain gue meminang elu, Nagita, gue pernah bilang, terus gue menjadi orang lain. Buat apa?"Menanggapi sosok Nagita yang dianggap sabar menghadapinya yang dibilang brengsek, Raffi juga meluruskan.

Baca Juga: Kisruh Hubungan Nagita Slavina dan sang Ayah, Anak Angkat Gideon Tengker Ikut Bersuara: Saya Tahu Persisnya, Tapi Saya Takut Salah

Pasalnya, kalau benar Nagita tidak bahagia menikah dengan Raffi yang dibilang playboy dan brengsek, maka Nagita sudah pergi dari dulu."Itu netizen selalu bilang, itu si Raffi brengsek emang, udah dapet istri kayak Nagita, masih aja begitu, masih aja begini. Nagita itu bukan orang tolol. Kalo aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu, netizen," ujarnya.Lalu, kenapa Nagita masih menemaninya meski berkali-kali harus makan hati?

Baca Juga: Mengaku Sudah Dijebloskan ke Rumah Sakit Jiwa dan Konsumsi Obat-obatan yang Melemahkan Otak, Gideon Tengker Koar-Koar Beri Ancaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hingga Gugat 1 Triliun USD Dollar"Kenapa dia ada terus di samping aku? Karena aku sudah membuat dia insya Allah bahagia lahir dan batinnya. Kalo dia emang udah gak mau sama aku karena aku anjing, brengsek, bajingan, tengik yang seperti kalian katakan, Nagita sudah pergi dari hidupku dari waktu itu, dari dulu!""Sekarang mau ada 1000 laki-laki lebih kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin, aku jamin 1000% Nagita tidak akan berpaling dari aku! Jadi itu jangan sok tahu!" ujarnya yang membuat Uus berseru kencang. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest