Follow Us

Rumah Tangganya Diisukan Berada di Ujung Tanduk, Nadya Mustika Rahayu Dapat Pendampingan Psikologis, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 04 September 2020 | 08:30
Rumah Tangganya Diisukan Berada Diujung Tanduk, Nadya Mustika Rahayu Dapat Pendampingan Psikologis, Ada Apa?
Instagram @nadyamustikarahayu/@da2_rizki123

Rumah Tangganya Diisukan Berada Diujung Tanduk, Nadya Mustika Rahayu Dapat Pendampingan Psikologis, Ada Apa?

GridStar.ID - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan diujung tanduk.Berembus kabar bahwa mantan kekasih Lesty Kejora itu telah menalak Nadya.Bahkan, Nadya Mustika Rahayu dikabarkan pula hamil 4 minggu.

Baca Juga: Rizki DA Dikabarkan Sudah Jatuhkan Talak pada Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia yang Sudah Anggap sang Pedangdut Anak Sendiri Akhirnya Angkat SuaraKabar itu berembus sejak Rizki DA menghapus foto pernikahannya di Instagram pribadinya.Kini keduanya sudah pisah ranjang, Rizki di Jakarta sedangkan Nadya berada di Cimahi, Jawa Barat.Saat ditemui awak media, Rizki tak mau menjelaskan alasan dirinya hapus foto pernikahannya.Baca Juga: Kehadirannya Disebut Jadi Biang Kerok Kehancuran Rumah Tangga Nadia Mustika dengan Rizki D'Academy, Ipah Saripah Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Karma dan Harta Benda: Cuma Pengin Keadilan!

Melansir gridhot.id, "Gak apa-apa sih, itu juga kan privasi dan hak sendiri ya," ujarnya.Sementara itu, Nadya kini dikabarkan mendapat pendampingan psikologi sembari menyelesaikan pendidikannya.Hal tersebut disampaikan oleh Humas Stikes Aisyiyah Bandung, Resi Roswulan S.Kep, Ners.Saat pihak kampus menanyakan mengenai masalah rumah tangganya, Nadyamengaku tak ingin diganggu.Baca Juga: Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Rizki D'Academy Malah Kepergok Silaturrahmi kepada Lesty Kejora, Benar Belum Move On?

Perempuan cantik itu hanya ingin fokus menyelesaikan pendidikannya."Mengenai masalah yang di-blow up di media, kami di sini hanya pendekatan dari segi akademik dan psikologi. Kemarin saya sempat berbicara dengan beliau, beliau mohon ingin istirahat dulu," ungkap Resi Roswulan.Meskipun tampil bersemangat, Resi Roswulan yakin Nadya tengah menyimpan beban dalam hatinya.

Baca Juga: Baru 47 Hari Nikah Sudah Perang Dingin, Terawangan Ngeri Rumah Tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Dibongkar Sosok Ini: Maaf, Pisah Lebih Baik..."Kemarin saya bertemu beliau, senyum, tapi walaupun senyum menyimpan sejuta makna ya. Tidak dipungkiri betul, masih ada masalah. Tapi di depan saya beliau tetap semangat," imbuhnya.Nadya ditargetkan akan diwisuda pada bulan Oktober mendatang."Insya Allah di tahun ini, beliau akan lulus. Di bulan september akan lulus. Hari selasa akan sidang akhir, LTA (laporan tugas akhir), dilakukan secara online. Setelah itu akhir september akan diadakan uji kompetensi. Oktober akan wisuda," tandasnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest