Follow Us

Dituding Silau Harta Gegara Lebih Pilih Pria Kaya Daripada Setia, Ternyata Krisdayanti Dulu Danai Bisnis Anang Hermansyah yang Selalu Gagal

Yulia Susanti - Kamis, 03 September 2020 | 07:00
Dituding Silau Harta Gegara Lebih Pilih Pria Kaya Daripada Setia, Ternyata Krisdayanti Dulu Danai Bisnis Anang Hermansyah yang Selalu Gagal.
Nova.ID

Dituding Silau Harta Gegara Lebih Pilih Pria Kaya Daripada Setia, Ternyata Krisdayanti Dulu Danai Bisnis Anang Hermansyah yang Selalu Gagal.

GridStar.ID - Rumah tangga Krisdanyanti dan Anang Hermansyah dulunya terlihat harmonis.Hingga publik dihebohkan dengan perceraian keduanya akibat orang ketiga.Tiga belas tahun berumah tangga akhirnya Krisdayanti lebih pilih pria lain.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul LemosRumah tangga keduanya semakin lengkap dengan kehadiran kedua buah hati mereka, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Sayangnya, rumah tangga pasangan musisi ini justru berakhir di tengah jalan.Keduanya resmi bercerai pada tahun 2009 silam.Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Hubungan Gelap Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Ucap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Bikin Ashanty Menghela Napas: Benci Banget!

Beredar kabar jika Anang menceraikan KD lantaran adanya orang ketiga.Sosok yang dituding jadi duri dalam rumah tangga pasangan musisi tersebut tak lain adalah pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.Bahkan, kabar yang lebih menghebohkan adalah, Raul Lemos masih berstatus sebagai suami orang ketika menjalin kasih dengan KD.

Baca Juga: Kena Bully Netizen Gegara Warna Kakinya yang Kontras dengan Wajah, Krisdayanti Rela Gelontorkan Uang Sampai Rp 1 Miliar demi Suntik DNA Ikan Salmon, Ada Perubahan?Melansir pemberitaan Grid.ID, kedua anak KD bahkan mengaku pernah memergoki miminya mengajak Raul ke kamar hotel, saat plesiran ke Bali.Tak pelak hingga sekarang KD selalu dituding telah berkhianat di belakang Anang.Namun, tak banyak yang mengetahui jika KD juga sudah banyak berkorban untuk musisi kelahiran Jember tersebut.

Baca Juga: Kena Bully Netizen Gegara Warna Kakinya yang Kontras dengan Wajah, Krisdayanti Rela Gelontorkan Uang Sampai Rp 1 Miliar demi Suntik DNA Ikan Salmon, Ada Perubahan?

Fakta tersebut terungkap lewat buku yang ditulis sendiri oleh KD, My Life My Secret.Dalam kisah hidupnya, tersirat bahwa Anang tak memberikan kontribusi yang besar pada keuangan keluarga.Dikutip dari laman Nova.ID, sejumlah narasumber mengataka jika KD telah banyak membiayai bisnis Anang.

Baca Juga: Suaminya Singgung Soal Perselingkuhan, Krisdayanti Histeris saat Raul Lemos Disebut Bakal Poligami, Mantan Istri Anang Hermansyah: Saya Akan Berjuang!Namun, tak ada satupun bisnis musisi tersebut yang sukses.Sifat Anang yang keras dan pencemburu juga membuat KD memberontak kepada sang musisi."Belum lagi sifat Anang yang pencemburu, keras, sering melarang. Ada kesan, dia iri dengan sukses istrinya.

Baca Juga: Lihat Pakai Mata Kepala Sendiri Ibunya Main Serong dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah Disebut Cemas saat Bahas Orang Ketiga Bersama Atta Halilintar: Marah Sekali!Itu yang bikin KD berontak dan melakukan hal-hal yang memang tak sepatutnya ia lakukan," kata sumber kepada Nova.Dari pernyataan sumber tersebut, tak sedikit netizen yang kemudian memaklumi tindakan KD yang memilih pasangan lebih tajir.Kini, setelah diperistri Raul Lemos, KD selalu terlihat mewah.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Terlanjur Dituding Sebagai Wanita Gila Harta, Sosok Ini Ungkap Masa Lalu Anang yang Selalu Gagal Didanai Bisnis Oleh Krisdayanti: Itu yang Bikin KD Berontak!

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest