Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos

Yulia Susanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 21:00
Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos.
Instagram @krisdayantilemos/@ashanty_ash

Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos.

GridStar.ID - Perseteruan antara Krisdayanti dan dua anaknya sempat mencuat ke publik.Meski sempat berselisih paham dengan anaknya, hubungan Krisdayanti dan Ashanty terjalin baik.Kabarnya, Istri dan mantan istri Anang Hermansyah itu sering habiskan waktu curhat bersama.

Baca Juga: Sempat Temui Krisdayanti Jauh Sebelum Pacaran dengan Aurel, Atta Halilintar Blak-blakan Soal Perlakuan sang Calon Mertua Padanya: Tiba-tiba Mimi KD Nyamperin Aku...Ashanty mengatakan hanya sekedar mendengar curhatan istri Raul Lemos itu.Menurutnya, ia enggan ikut campur urusan rumah tangga Krisdayanti.Ia juga menyebut tidak ada yang janggal dari rumah tangga KD dan Raul Lemos.Baca Juga: Pantas Aurel dan Azriel Lebih Lengket, Tabiat Ashanty Berbeda 180 Derajat dengan Krisdayanti saat Jadi Istri Anang Hermansyah, Begini Alasan KD Lebih Demen Jadi Wanita Karier: Menjadi Ibu...

Melansir gridpop.id, "Kalau itu mah aku nggak mau ikut campur urusannya orang.""Ya apapun itu aku rasa bukan ranah aku ya ngurusin apa yang terjadi dengan mereka," ujar Ashanty dikutip dari kanal YouTube, Rabu (06/11/2019)."Papa Raul udah dewasa udah tua malah. Udah sama-sama di posisi nggak mau denger orang ngomong. Dia kayaknya nggak ngambil pusing deh. Tipenya dia juga cuek. Nggak baper-baper gitu lah," tambahnya.

Baca Juga: Pantas Aurel dan Azriel Lebih Lengket, Tabiat Ashanty Berbeda 180 Derajat dengan Krisdayanti saat Jadi Istri Anang Hermansyah, Begini Alasan KD Lebih Demen Jadi Wanita Karier: Menjadi Ibu...Ashanty juga mengungkapkan bahwa ia pernah memberikan saran kepada Krisdayanti agar tak mendengar omongan orang lain."Aku selalu bilang gini ke Mimi (Krisdayanti), mbak kita hidup cuma sebentar ngapain harus dengerin orang. Udah kita ngurus anak yang bener, kita jadi ibu yang baik, istri yang baik. Itu udah enough," pungkasnya.Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Raul Lemos sempat mengunggah postingan yang menyinggung soal perselingkuhan.

Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos.
Tangkap layar Instagram @raullemos06

Tak Banyak yang Tahu, Krisdayanti Ternyata Sering Curhat ke Ashanty Selama Berjam-jam Soal Rumah Tangganya dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Mantap Nikahi Putri Anang Hermansyah, Atta Halilintar Minta Izin Bakal Segera Temui Krisdayanti, Aurel: Kenapa Nggak Boleh?

Hal tersebut sempat ia bagikan melalui postingan di akun Instagarm Story miliknya.Melansir dari Grid.ID, sebagaimana diketahui, 24 Oktober 2019 lalu, Raul memposting soal sindiran perselingkuhan yang langsung bikin geger media sosial.Pasalnya, kutipan perselingkuhan yang diunggah Raul ini tak main-main.

Baca Juga: Terpaut Usia 15 Tahun, Yuni Shara Dulu Sempat Bucin pada Raffi Ahmad hingga Blokir Kontak Teman Prianya Gegara sang Presenter Cemburu ButaKutipan yang diunggah Raul ini mengisyaratkan bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan."Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.Kutipan ini tadinya diposting Raul di upate Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Seakan Tak Rela Lepas Aurel yang akan Menikah, Anang Hermansyah Sampai Nangis Kala Kasih Pesan Ini untuk Atta Halilintar, Ashanty: Ini Cinta Matinya AnangMembuat heboh, tentu saja karena riwayat kisah cinta Krisdayanti dan Raul yang memang diawali dari perselingkuhan.KD sendiri saat dikonfirmasi media soal unggahan Raul yang pertama mengaku bahwa tak ada masalah dalam rumah tangganya.Mantan istri Anang Hermansyah itu mengatakan bahwa tak semua postingan menggambarkan kondisi asli orang tersebut, bisa saja untuk orang lain.Sementara itu, Raul lebih memilih bungkam jika ditanyai maksud dan tujuan mengunggah postingan tersebut. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest