Follow Us

Jadi Saksi Hidup Hubungan Gelap Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Ucap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Bikin Ashanty Menghela Napas: Benci Banget!

Rahma - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 18:30
Jadi Saksi Hidup Hubungan Gelap sang Mimi dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Ucap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Bikin Ashanty Menghela Napas: Benci Banget!
Tangkap layar Youtube

Jadi Saksi Hidup Hubungan Gelap sang Mimi dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Ucap Kebencian pada Perselingkuhan hingga Bikin Ashanty Menghela Napas: Benci Banget!

GridStar.ID - Kisah perpisahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah mungkin sampai sekarang masih diingat publik.

Apalagi bagi kedua anak Anang dan Krisdayanti, Aurel dan Azriel yang saat itu masih terlalu kecil.

Peristiwa sang Mimi menemui Raul Lemos untuk berselingkuh mungkin menjadi luka terdalam bagi Aurel dan Azriel kecil.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Mendadak Setuju Nikah Siri Sederhana setelah Gembar-gembor Bakal Gelar Resepsi Mewah di GBK, Ada apa?

Mungkin hal itu lah yang membuat masih ada jarak antara Krisdayanti dengan Aurel serta Azriel.

Bahkan diakui Aurel Hermansyah perselingkuhan adalah hal yang paling dibencinya.

Penyanyi Ashanty spontan melirik Aurel Hermansyah ketika putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengucap rasa benci terhadap kata selingkuh.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-Aling, Mbak You Sebut Krisdayanti sebagai Sumber Masalah hingga Peringatkan Atta Halilintar Sebelum Temui Ibu Kandung Aurel Hermansyah: Sangat Susah!

Dalam vlog MrsAyuDewi yang berjudul "Kalo Atta Kerja Bareng Mantan, Aurel???" Ayu memberikan beberapa kata yang kemudian harus digambarkan oleh Aurel dan Ashanty.

"Apa yang ada di benak Anda saat ada kata selingkuh?" tanya Ayu setelah Ashanty mengambil kata dalam kertas yang disimpan di sebuah kotak dilansir dari Kompas.com.

Dikutip Sabtu (15/08), Ashanty terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan tersebut, sementara Aurel memilih menghela napas panjang sebelum mengucapkan,"benci aku."

Baca Juga: Sempat Temui Krisdayanti Jauh Sebelum Pacaran dengan Aurel, Atta Halilintar Blak-blakan Soal Perlakuan sang Calon Mertua Padanya: Tiba-tiba Mimi KD Nyamperin Aku...

Source : YouTube, Kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest