Follow Us

Tak Mulus, Rumah Tangganya Pernah Hampir di Ujung Tanduk, Ayu Dewi Bongkar Tabiat Regi Datau yang buat Orangtua Kecewa: Ini Punya Siapa? Buang!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 31 Agustus 2020 | 18:32
Ayu Dewi dan Regi Datau
Via tribunnews

Ayu Dewi dan Regi Datau

GridStar.ID - Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau hampir tak pernah diterpa isu miring.

Pasangan suami istri yang sudah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga ini rupanya pintar menyimpan urusan rumah tangganya di hadapan publik.

Namun belakangan, Ayu Dewi justru terang-terangan menceritakan kisah rumah tangganya.

Baca Juga: Nasib Pernikahannya Nyaris Berakhir Seperti Zumi Zola, di Balik Keharmonisan Rumah Tangga Ayu Dewi Ternyata Regi Datau Pernah Jatuhi Talak

Apalagi dengan sifat asli sang suami yang tak banyak diketahui publik.

Mengutip GridFame, Ayu Dewi blak-blakkan menungkap tabiat asli suaminya itu.

Ayu Dewi blak-blakan soal tabiat asli sang suami di depan Ussy dan Andhika Pratama di YouTube mereka yang diunggah (30/08/2020).

Ayu menuturkan bahwa sang suami merupakan orang yang sangat rapi, sehingga ia akan terkena marah jika ada sesuatu yang berantakan di rumah, pun dengan hal-hal yang kecil.

Baca Juga: Dianggap Beruntung Lepas dari Zumi Zola, Ayu Dewi Dibentak Regi Datau di Depan Ayahnya, Ucap Anaknya Takut Kalau Dengar Papanya Bicara: Daddy Gak Sayang Mommy!

"Dia pulang (kerja) harus ke kulkas, 'ini apa nih'! Jadi semua harus tersusun rapi, makanan kalau mau masuk kulkas harus taruh kontainer," ujar Ayu Dewi.

Bukan hanya kerap menegur istrinya yang dianggap kurang rapi, Regi Datau juga beberapa kali membuat orang tua Ayu Dewi kecewa.

Source : Nakita, Grid Fame

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest