Follow Us

Tak Kehabisan Akal saat Pandemi Covid-19 Menyerang, Hotel Mewah Ini Sulap Kolam Renang Berkelasnya Jadi Tambak Ikan Demi Bisa Gaji Karyawannya

Yulia Susanti - Minggu, 30 Agustus 2020 | 13:32
Tak Kehabisan Akal Meski Ikut Terdampak Pandemi Covid-19, Hotel Mewah Ini Sulap Kolam Renang Berkelasnya Menjadi Tambak Ikan Demi Menggaji Karyawannya yang Tak Dipecat.
Kolase Aveda Resort and Spa dan Facebook/The Australian

Tak Kehabisan Akal Meski Ikut Terdampak Pandemi Covid-19, Hotel Mewah Ini Sulap Kolam Renang Berkelasnya Menjadi Tambak Ikan Demi Menggaji Karyawannya yang Tak Dipecat.

GridStar.ID – Awal tahun 2020 dunia diterpa masalah tak main-main yaitu pandemic Covid-19.

Tak hanya berdampak pada kesehatan namun juga memberi pengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Sektor pariwisata menjadi salah satu yang terkena dampak wabah virus corona.

Baca Juga: 3 Pasien Covid-19 di Banyumas Meninggal Dunia Mendadak Padahal Kesehatannya Tak Menurun, Waspada Happy Hypoxia Gejala Corona Baru yang Bisa Menyebabkan Kehilangan Kesadaran

Bisnis seperti perhotelan banyak yang tak bisa beroperasi karena adanya larangan untuk bepergian ke lain daerah.

Karena itu, mereka yang bergelut di dunia ini harus memutar otaknya agar bisa bertahan di tengah krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu hotel di India ini.

Baca Juga: Bak Angin Segar Berakhirnya Pandemi Corona, Pemerintah Pastikan Stok Vaksin Covid-19 untuk Indonesia Aman, Negara Produsen Tetap Dipantau

Dilansir Sosok.ID dari Oddity Central, resort yang terletak di negara bagian Kerala itu menyulap kolam renang mewahnya menjadi empang ikan.

Aveda Resort and Spa di Kumarakom, Kerala, India terpaksa berhenti beroperasi pada bulan Maret.

Tepatnya ketika Negeri Bollywood memberlakukan lockdown.

Baca Juga: Bak Angin Segar Pertanda Berakhirnya Pandemi Corona, 50 Juta Bulk Vaksin Covid-19 Sinovac Siap Diterima Bio Farma Mulai November!

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest