Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Minum Air Putih Tepat Setelah Makan Ternyata Bisa Bikin Gemuk, Begini Penjelasan Ahli Waktu yang Tepat untuk Dilakukan yang Wajib Dimengerti

Yulia Susanti - Selasa, 25 Agustus 2020 | 07:00
Tak Banyak yang Tahu, Minum Air Putih Tepat Setelah Makan Bisa Bikin Gemuk, Ahli Beri Penjelasan Waktu yang Tepat Dilakukan.
mirror.co.uk

Tak Banyak yang Tahu, Minum Air Putih Tepat Setelah Makan Bisa Bikin Gemuk, Ahli Beri Penjelasan Waktu yang Tepat Dilakukan.

GridStar.ID – Banyak orang yang belum mengetahui minum air dingin di waktu yang tidak tepat bisa mengganggu pencernaan.

Ternyata minum air putih tepat setelah makan bisa merusak sistem pencernaan.

Tak hanya itu, hal itu juga menggangu waktu yang harusnya digunakan tubuh untuk mencerna makanan.

Baca Juga: Dituding Cuma Ingin Viral, Pria Ini Nikahi Model dengan Maskawin Sandal Jepit dan Air, Mempelai Perempuan Bantah Tegas: Saya Tidak Mau Menyusahkan

Banyak cairan di lambung tidak membantu melancarkan pencernaan dan hal ini terjadi ketika minum air segera setelah makan.

Meskipun perut diciptakan untuk menyerap cukup air, itu masih tidak membantu ketika minum tepat setelah makan karena mengencerkan enzim yang membantu pencernaan.

Akhirnya, muncul sebagai penyakit dalam tubuh dalam bentuk keasaan dan mulas yang parah.

Baca Juga: Tersulut Emosi, Nikita Mirzani Geram dengan Ramalan Paranormal Ini hingga Sebut Terawangannya Abal-abal: Kurang Minum Air Putih!

Sistem pencernaan yang terganggu membuat banyak makanan tidak tercerna.

Kandungan glukosa dari makanan yang tidak dicerna ini diubah menjadi lemak dan disimpan, yang mengarah ke peningkatan insulin.

Hal ini akhirnya meningkatkan kadar gula darah dan menyebabkan obesitas & diabetes.

Baca Juga: Muak dengan Ramalan Mbah Mijan Soal Syahrini dan Reino Barack Berjodoh, Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Terawangan Mbah Paranormal Ini dengan Sindiran Pedas: Kurang Minum Air Putih Lu!

Source : sajiansedap.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest