Follow Us

Selama Ini Rumah Tangganya Tentram, Nia Ramadhani Tiba-tiba Ngaku Ikhlas Jika Ardi Bakrie Poligami Asal dengan Syarat Ini, Ada Apa?

Yulia Susanti - Senin, 24 Agustus 2020 | 22:00
Selama Ini Rumah Tangganya Tentrem, Nia Ramadhani Tiba-tiba Ngaku Ikhlas Jika Ardi Bakrie Poligami Asal dengan Syarat Ini, Ada Apa?
Instagram @ardibakrie

Selama Ini Rumah Tangganya Tentrem, Nia Ramadhani Tiba-tiba Ngaku Ikhlas Jika Ardi Bakrie Poligami Asal dengan Syarat Ini, Ada Apa?

GridStar.ID – Sejak dinikahi oleh Ardi Bakrie yang merupakan keluarga konglomerat, hidup Nia Ramadhani jauh dari kata susah.

Rumah tangganya hingga kini terlibat bahagia bersama ketiga buah hatinya.

Bertahun-tahun membina rumah tangga keduanya tak pernah digosipkan miring.

Baca Juga: Kini Hidup Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Blak-blakan Sebut Dirinya Merasa bak di Neraka Usai Dipersunting dengan Anak Konglomerat, Reaksi Ardi Bakrie di Luar Dugaan: Alhamdulillah, Akhirnya Sadar

Meski begitu, netizen tetap penasaran dengan lika-liku perjalanan pernikahan keduanya.

Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar seorang netizen menanyakan perihal rumah tangga Nia Ramadhani.

Video tersebut membahas seputar Q & A bersama Nia Ramadhani.

Baca Juga: Kelewat Percaya Diri Meski Banyak Wanita Cantik di Sekeliling Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Sesumbar Ngaku Tak Pernah Cemburu, Istri Sandiaga Uno Tegur: Jangan gitu!

Melansir gridpop.id, dari tiga pertanyaan yang sudah disari oleh Jessica, ternyata ada satu pertanyaan yang sukses membuat Nia terkejut hingga jengkel.

Ternyata pertanyaan tersebut datang dari salah seorang warganet yang mempertanyakan soal reaksi Nia jika sang suami meminta izin untuk berpoligami.

"Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias kak nia mau di poligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yg bakalan ka nia ambil? Dan knp?"tanya akun @aicaputri.

Baca Juga: Selama Ini Bantah saat Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Pria, Mendadak Umi Pipik Dapat Kiriman Karangan Bunga yang Bertuliskan Calon Suami, Siapa?

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest