Follow Us

Selama Ini Bantah saat Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Pria, Mendadak Umi Pipik Dapat Kiriman Karangan Bunga yang Bertuliskan Calon Suami, Siapa?

Yulia Susanti - Rabu, 05 Agustus 2020 | 19:43
Selama Ini Bantah saat Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Pria, Mendadak Umi Pipik Dapat Kiriman Karangan Bunga yang Bertuliskan Calon Suami, Siapa?
Instagram @_ummi_pipik_

Selama Ini Bantah saat Dikabarkan Dekat dengan Beberapa Pria, Mendadak Umi Pipik Dapat Kiriman Karangan Bunga yang Bertuliskan Calon Suami, Siapa?

GridStar.ID - Umi Pipik kerap digosipkan dekat dengan beberapa pria usai suaminya meninggal dunia.Sosok pria yang diisukan dengan istri mendiang Ustadz Jefri itu adalah Sunu Matta Band dan Indra Herlambang.Ressa Herlambang sebut Umi Pipik sosok perempuan yang sempurna.

Baca Juga: Umi Pipik Buka Kartu Warisan Segunung dari Almarhum Uje, Sudah Ikhlaskan Semua Miliknya untuk Sosok Ini: Saya Tidak Ambil Sepeserpun!Bahkan karena terpesonanya ada yang mengirim karangan bunga dengan nama yang spesial.Sosok itu adalah Indra Bruggman yang mengirim karangan bunga dengan tulisan Calon Suami.Bunga itu dikirim Indra Bruggman saat Umi Pipik membuka restoran baru.Baca Juga: Disebut Pelakor Tersukses di Indonesia, Mayangsari Blak-blakan Rahasianya Selalu Jadi Kesayangan Bambang Trihatmodjo, Reaksi Umi Pipik: Duh Enak Banget!

Melansir Sajiansedap.grid.id, Namun Indra kemudian mengklarifikasi kalau itu hanya iseng saja.Ia dan Umi Pipik memang berteman dan sering melempar candaan seperti itu.Nah, ada satu pria lagi yang diberitakan dekat dengan Umi Pipik.

Baca Juga: Dituduh Diam-diam Jadi Madu Sunu Eks Matta, Umi Pipik Kini Justru Dikabarkan Tengah Dekat dengan Penyanyi Tampan Ini Hingga Sering Terciduk Jalan BarengPria itu adalah Ressa Herlambang yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu.Keduanya dikabarkan dekat setelah mereka diketahui sering jalan dan makan bareng.Ressa juga sempat membuatkan lagu untuk Umi Pipik pada tahun 2015.Baca Juga: Abidzar Kena Semprot Netizen Lantaran Tak Ikuti Jejak Ustaz Jefri Jadi Pendakwah, Umi Pipik Bela Mati-matian sang Anak Sampai Singgung Masa Lalu Uje: Ayahnya Dulu Pecandu Narkoba...

Mantan kekasih Nia Ramadhani itu mengaku, sudah mulai mengenal dekat oleh Umi Pipik beberapa waktu lalu.Karena itulah Ia mau membantunya membuatkan lagu untuk bulan Ramadhan tahun ini."Kalau lagu untuk Umi Pipik memang disiapin buat Ramadhan tahun ini. Tapi pengen bikin yang dari yang lain."

Baca Juga: Warganet Komentari Abidzar Al-Ghifari Terlihat Merokok hingga Ungkit Almarhum Uje, Umi Pipik Beri Komentar Menohok: Ustaz Juga Manusia!"Tapi masih proses pembuatan juga sih, jadi belum selesai," ujarnya seperti yang dilansir dari Tribun News.Pelantun 'Cinta Tak Pernah Salah' itu pun mengukapkan, jika lagu yang dibuatkan itu merupakan pesan langsung dari Pipik.Sebagai teman, Ressa mengaku langsung menyanggupi keinginannya tersebut.Baca Juga: Simpang Siur Kabar Pernikahan Sirinya dengan Umi Pipik, Sunu Eks Matta Mendadak Blak-blakan Soal Alasan Dirinya Tak Pernah Lagi Pamer Foto Bareng Anak dan Istri: Gimana Tanggung Jawabnya di Akhirat Kelak?

"Dia yang minta untuk dibuatin lagu Ramadhan, dan yaudah saya coba buatin. Konsepnya lebih yang universal sih.""Lagu religi, tapi pengennya bisa juga dinikmatin meskipun ramadhan udah lewat," tandasnya.Ressa juga pernah mengakui kalau dirinya sering bertemu dengan Umi Pipik, namun bukan sebagai kekasih.

Baca Juga: Buat Geger Usai Kedok Pelakornya Dibongkar Istri Sah, Umi Pipik Ternyata Juga Pernah Nyinyir Blak-blakan Sebut Sosok Ini Gila Harta: Miris, Kekayaan Membuat Sombong!“Ya enggak (pacaran) lah. Kalau ketemuan memang sering tapi sebagai kakak, mentor, sahabat,” tepis Ressa, Jum’at (06/02).Dikatakannya, setiap kali bertemu dengan Umi Pipik pasti selalu ada orang lain yang mendampingi dan tidak pernah pergi berdua.“Sekarang siapa sih yang enggak mengagumi sosok Umi, terus masalah agama enggak usah ditanya lagi ya, cantik juga. Tapi untuk ke arah sana (pacaran) kayaknya enggak,” tuturnya.

Baca Juga: Bak Bahagia Dunia Akhirat, 5 Artis Cantik Ini Kepincut Cinta dan Dinikahi Ustaz Kondang Tanah Air Sampai Putuskan untuk Hijrah dan Berhijab, Siapa Saja?

Ressa juga pernah angkat bicara mengenai kemungkinannya menikah dengan Umi Pipik.Namun Ressa enggan menjawab dan menyerahkan semuanya pada Umi Pipik."Jangan terlalu jauh lah omonginnya (nikah). Itu biarkan ummi yg memilih. Belum (punya pacar)."

Baca Juga: Warganet Komentari Abidzar Al-Ghifari Terlihat Merokok hingga Ungkit Almarhum Uje, Umi Pipik Beri Komentar Menohok: Ustaz Juga Manusia!"Mudah-mudahan kalau tahun ini udah dapat jodoh, pengen buru-buru nikah," jawabnya.Ditanya mengenai sosok perempuan idaman, Ressa kembali membawa nama Umi Pipik.Ia bahkan menggambarkan ibu empat anak itu sebagai sosok yang sempurna."Ya kalau perempuan kepengennya yang kayak sosok Ummi. Dia kan sosok yang sempurna." pungkasnya. (*)

Source : Instagram, sajiansedap.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest