Follow Us

Berhasil Turunkan Berat Badan 108 Kilogram hingga Sukses Miliki Tubuh Langsing, Perempuan Ini Malah Malu Telanjang Bulat di depan sang Suami di Malam Pertamanya Gegara Hal Ini

Yulia Susanti - Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:00
Berhasil Turunkan Berat Badan 108 Kilogram hingga Sukses Miliki Tubuh Langsing, Perempuan Ini Malah Malu Telanjang Bulat di depan sang Suami di Malam Pertamanya Gegara Hal Ini.
Mirror

Berhasil Turunkan Berat Badan 108 Kilogram hingga Sukses Miliki Tubuh Langsing, Perempuan Ini Malah Malu Telanjang Bulat di depan sang Suami di Malam Pertamanya Gegara Hal Ini.

GridStar.ID - Nyaris bunuh diri lantaran berat badannya hingga Gemma Brockway bertemu dengan sosok belahan jiwa.

Ternyata belahan jiwanya yang bernama Phil juga memiliki masalah berat badan hingga capai 290 kg.

Keduanya saling mendukung untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: 12 Tahun Lamanya Masih Betah Jadi Janda, Penyanyi Senior Ini Blak-blakan Rahasia Ranjangnya, Punya Teman Spesial Demi Puaskan Hasrat

Pasangan itu sekarang merencanakan pernikahan mereka tahun depan, tetapi Gemma tidak ingin menanggalkan pakaiannya pada malam pernikahannya karena dia mengetahui informasi kulit yang ditanggapi oleh penurunan berat badannya.

Asisten laboratorium, Gemma, dari Liverpool, berkata: “Saya sampai pada titik di mana saya tidak lagi ingin hidup karena berat badan saya membuat saya sengsara. Saya sebenarnya sedang mempertimbangkan untuk bunuh diri ketika saya mendapat pesan teks dari seorang teman dan itu menyelamatkan hidup saya.

“Saya mulai berdiet, dan saya bertemu Phil, yang kehilangan banyak berat badan sendiri. Kami baru mengklik; Kami adalah belahan jiwa dan kami sangat bahagia.

Baca Juga: Inilah Ciri-ciri Perempuan yang Paling Hot di Ranjang, Mulai Badan Gemuk hingga Leher Bergaris

“Aku tidak sabar untuk menikah dengannya, tapi aku tidak bisa membiarkan diriku melihatku telanjang. Ini menghancurkan hati saya untuk berpikir bahwa dia tidak akan melihat saya bahkan pada malam pernikahan kami. "

Wanita berusia 33 tahun tersebut memang memiliki masalah dengan berat badan sejak ia masih kecil.

Hal tersebut lantaran ia sering melampiaskan kesedihannya saat jadi korban bully teman sekolahnya dengan cara makan banyak.

Baca Juga: 10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang Diamputasi

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest