Follow Us

Atasi Bosan di Rumah Aja, Adipati Dolken dan Para Sineas Film Indonesia Berikan 7 Rekomendasi Tayangan Netflix yang Bisa Jadi Hiburan

Rahma - Jumat, 03 April 2020 | 21:00
Akui Harus Pintar Atur Strategi di Hidupnya, Adipati Dolken Beri Rekomendasi Serial Favoritnya, Jangan Salah Ini 7 Rekomendasi Tayangan Netflix dari Para Pemain dan Sineas Film Indonesia!
Kolase foto @adipati/netflix

Akui Harus Pintar Atur Strategi di Hidupnya, Adipati Dolken Beri Rekomendasi Serial Favoritnya, Jangan Salah Ini 7 Rekomendasi Tayangan Netflix dari Para Pemain dan Sineas Film Indonesia!

GridStar.ID - Para penggemar film dan serial di Indonesia dapat menikmati semakin banyak pilihan tayangan berkualitas dalam berbagai genre di Netflix.

Anda bisa tersihir dengan keajaiban dunia Ghibli, terpukau dengan film-film pemenang penghargaan seperti Roma dan Marriage Story, serta tenggelam dalam berbagai cerita cinta unik dari Korea.

Jika masih tidak tahu apa yang harus ditonton, coba lihat rekomendasi dari 7 pemain dan sineas film Indonesia yang diberikan lewat akun media sosial @NetflixID.

Baca Juga: 5 Pemeran Wanita Antagonis dalam Film dan Serial Netflix, Siapa yang Paling Jahat versi Kamu?

Mulai dari Hannah Al Rashid hingga Sheila Timothy, para mega bintang ini berbagi tayangan favorit mereka di Netflix.

Hannah Al Rashid: When They See Us

When They See Us
Netflix

When They See Us

Diangkat dari kisah nyata, When They See Us menceritakan sebuah kasus terkenal mengenai lima remaja kulit berwarna yang divonis bersalah atas pemerkosaan yang tidak mereka lakukan.

Baca Juga: K-Drama Hospital Playlist Tayang di Netflix, Jo Jung Suk Rela Ikut Saksikan Operasi Hati demi Dalami Perannya

"When They See Us adalah serial yang sangat penting. Ava Duvernay membawa kita dalam sebuah perjalanan kemanusiaan paling menyakitkan dan memilukan mengenai lima bocah laki-laki yang diperlakukan secara tidak manusiawi oleh masyarakat dan sistem pengadilan yang rasis. Tidak ada serial lain yang menggerakkan saya seperti ini," ujar Hannah Al Rashid.

Dennis Adishwara: The Naked Director

the naked director
netflix

the naked director

Serial ini mengikuti jatuh-bangun perjalanan Toru Muranishi, seorang sutradara video dewasa di Jepang yang menentang norma-norma budaya kuno di negaranya untuk mengikuti ambisinya.

"Pada awalnya, mungkin penonton hanya tertarik dengan premis-nya yang nakal dan berani. Tetapi, penonton sebenarnya sedang disuguhi sebuah 'materi kuliah' mengenai kewirausahaan dalam kemasan yang intens, dramatis, dan gilanya: based on true story!" ujar Dennis Adishwara.

Source : Netflix

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest