Follow Us

Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Mbak You Terawang Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Penuh Gonjang-ganjing

Yulia Susanti - Kamis, 20 Agustus 2020 | 10:30
Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Mbak Yu Terawang Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Penuh Gonjang-ganjing.
Kolase Instagram @attahalilintar/@mbakyou_17

Janur Kuning Saja Belum Melengkung, Mbak Yu Terawang Masa Depan Rumah Tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Penuh Gonjang-ganjing.

GridStar.ID - Harapan Aurel Hermansyah untuk menikah muda tampaknya akan terwujud.

Usai dilamar Atta Halilintar, putri Anang Hermansyah itu kabarnya segera dipersunting.

Belum juga membina rumah tangga, Mbak You sudah terawang prahara yang akan terjadi pada keduanya.

Baca Juga: Cincin Tunangan Sudah Tak Lagi Melingkar di Jari Manis Putrinya, Ashanty Mendadak Ancam Aurel Hermansyah Tak Boleh Dipersunting Atta Halilintar Gegara Hal Ini, Ada Apa?

Mbak You menerawang masa depan keduanya yang akan penuh cobaan.

Namun menurut paranormal kejawen itu hidup Aurel dan Atta akan nyaman dari segi finansial.

Karena keduanya memiliki kemampuan dalam mengelola pemasukan.

Baca Juga: Niat Hati Hanya Gelar Resepsi Sederhana di Masjid Usai Ijab Kabul Lantaran Biaya Terkuras Habis untuk Beli Rumah, Pasangan Selebriti Ini bak Dapat Durian Runtuh Pernikahannya Ditawar Stasiun TV

Melansir Sosok.id, "Atta sama Aurel pasangan yang karakternya pintar bisnis, pintar nyimpan uang, pintar keuangannya, cuma godaannya di dalam hubungan ini adalah pihak ketiga," kata Mbak You.

Orang ketiga yang dimaksudnya bakal datang menggoda Atta, sehingga menjadi masa-masa terberat bagi Aurel yang setia.

"Dari Atta akan ada beberapa wanita menggoda hubungan pacaran dan menikah nanti, itu berat buat Aurel yang perlu ekstra kesabaran," terawangnya.

Baca Juga: Idap Penyakit Serius, Ashanty Ungkap Telah Siapkan Surat Wasiat Beserta Harta Warisan untuk Keempat Anaknya, Aurel Hermansyah Langsung Layangkan Protes: Tuh kan Bunda!

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest