Follow Us

Kisruhnya Tak Juga Berakhir, Dituding Mantan Suami Bawa Harta dan Seluruh Tabungan, Pihak Tsania Marwa Angkat Bicara: Itu Pernyataan Sampah

Hinggar - Kamis, 20 Agustus 2020 | 08:30
Lama Bungkam, Atalarik Syach Beberkan Aib Tsania Marwa, Usai Cerai sang Mantan Istri Kuras Habis Harta dalam Brankas, hanya Sisakan Uang Rp3 Juta: Isi Brankas Saya Dikosongin!
Kolase Instagram/@tsaniamarwa/@atalariksyah

Lama Bungkam, Atalarik Syach Beberkan Aib Tsania Marwa, Usai Cerai sang Mantan Istri Kuras Habis Harta dalam Brankas, hanya Sisakan Uang Rp3 Juta: Isi Brankas Saya Dikosongin!

GridStar.ID - Kisruh hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah rupanya belum juga berakhir.

Sempat rebutan masalah hak asuh anak, mantan pasangan suami istri ini kembali ribut masalah harta gono gini.

Sebelumnya, Atalarik meyebut Tsania Marwa membawa seluruh uang dan perhiasan yang ada dan hanya menyisakan uang sebesar Rp 3 juta.

Baca Juga: Ribut Soal Harta Gono Gini, Atalarik Syach Beberkan Mantan Istrinya Bawa Uang Rp 1 Miliar hingga Perhiasan Sebelum Bercerai: Udah Dibawa Semua

Terkait dengan pernyataan Atalarik tersebut akhirnya ditanggapi oleh pihak Tsania Marwa.

"Kita juga mau menanggapi preskonnya si Arik kemarin. Tapi menurut saya bagusnya kan ngapain menebar fitnah bikin dosa. Bagusnya kita bawa buktinya," kata Herdyan Saksono, pengacara dari Tsania Marwa saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/08).

"Makanya ketika dibilang bahwa uangnya dibawa semua, enggak ditinggalin uang Rp 3 juta doang, aku rasa itu pernyataan sampah," lanjutnya.

Baca Juga: Lama Bungkam, Atalarik Syach Beberkan Aib Tsania Marwa, Usai Cerai sang Mantan Istri Kuras Habis Harta dalam Brankas, hanya Sisakan Uang Rp3 Juta: Isi Brankas Saya Dikosongin!

Sebaliknya, Tsania Marwa mengungkap bahwa dirinya sempat mengirimkan sejumlah uang ke Atalarik.

"Pada nyatanya kita bisa membuktikan bahwa ada transfer uang ke Arik dari hasil kerja dia. Karena dia bilang, 'Tsania tolong kirim dong ini ini saya total Rp150 juta' gitu," tutur Herdyan.

"Dengan rincian 25 juta, 25 juta kemudian 100 juta. Minta dikirim ke rekening Arik sebelum mereka berpisah (cerai) dan masih dalam proses," bebernya.

Source : Wartakota

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest