Follow Us

Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Paranormal Ini Terawang Ariel Noah Bakal Akhiri Masa Dudanya dengan Sosok Ini, Buka BCL atau pun Luna Maya, Siapa?

Yulia Susanti - Rabu, 12 Agustus 2020 | 07:00
Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Paranormal Ini Terawang Ariel Noah Bakal Akhiri Masa Dudanya dengan Sosok Ini, Buka BCL atau pun Luna Maya, Siapa?
Instagram @arielnoah

Bukan Bermaksud Mendahului Takdir, Paranormal Ini Terawang Ariel Noah Bakal Akhiri Masa Dudanya dengan Sosok Ini, Buka BCL atau pun Luna Maya, Siapa?

GridStar.ID - Meski terseret kasus video syur Ariel Noah tetap menjadi idola kaum hawa.Vokalis Noah ini banyak disandingkan dengan beberapa selebritis.Usai putus dengan Luna Maya, ia diketahui menjalin asmara dengan Sophia Latjuba.

Baca Juga: Diterawang Janur Kuning Bakal Segera Melengkung, Peramal Ini Yakini Ariel NOAH Sudah Miliki Calon Istri, Ciri-cirinya Bukan Artis!Selain itu, ia juga dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari.Tak hanya itu, nama Pevita Pearce pun dikabarkan dekat dengannya.Lantas pada siapa Ariel Noah mengakhiri masa dudanya?Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Blak-blakan Soal Tipe Pria Idaman yang Kelak Akan Jadi Imamnya, Bukan Ariel NOAH Ataupun Reino Barack!

Melansir gridFame.id, pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari, Aroma Pernikahan Ariel Noah Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Diramal Bakal Jadi Pendamping Hidup Mantan Kekasih Luna Maya!Ialah paranormal Gumay yang mengungkap ramalannya di YouTube Klik Asik pada Senin (03/08) lalu.Mata batin Gumay justru menangkap sinyal bahwa Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan berjodoh.“Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.Baca Juga: Foto Lawas Luna Maya Beredar, Berbanding Jauh dengan Dirinya Sekarang yang Tinggi Semampai, Tubuh Berisinya Bikin Netizen Pangling

Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” ungkap sang paranormal.Bukan tanpa alasan hingga Gumay berpendapat demikian lantaran penyanyi berjuluk BCL tersebut telanjur menyayangi Ariel Noah layaknya sahabat.“Ariel mempunyai rasa sayang, tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Tidak ada rasa cinta,” sambungnya.

Baca Juga: Sama-sama Jadi Korban Patah Hati Suaminya, Syahrini dan Luna Maya Tak Akur, Istri Reino Barack dan Sandra Dewi Justru Akrab hingga sang Mantan Suaminya Terciduk Lakukan Hal Ini pada IncessRamalan Gumay selanjutnya tak kalah mencengangkan.Bagaimana tidak, pria berkemampuan indigo ini berujar jika wanita yang bakal menjadi pendamping Ariel Noah di masa depan justru tak berasal dari dunia hiburan alias bukan seorang artis.Begitu juga sebaliknya, Bunga Citra Lestari juga bakal menemukan jodohnya.

Baca Juga: Dikira Bernasib Malang Ditinggal Reino Barack, Sosok Ini Justru Ungkap Luna Maya Harus Bersyukur Bisa Lepas dari Pelukan Suami Syahrini: Banyak Arti Negatif!

Tak butuh lama, pelantun ‘Cinta Sejati’ ini digadang-gadang bakal menemukan pengganti sosok Ashraf Sinclair dalam beberapa tahun ke depan.“Mereka mempunyai jodohnya masing-masing.Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain.

Baca Juga: Diterawang Janur Kuning Bakal Segera Melengkung, Peramal Ini Yakini Ariel NOAH Sudah Miliki Calon Istri, Ciri-cirinya Bukan Artis!

Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun,” pungkas paranormal Gumay. (*)

Source : Instagram, gridfame.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest