Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Kini Hidupnya Mujur Bisa Jadi Istri Konglomerat, Ternyata Syahrini Pernah Nyaris Dijebloskan ke Penjara Gegara Kena Skandal Ini

Yulia Susanti - Rabu, 19 Agustus 2020 | 20:30
Tak Banyak yang Tahu, Kini Hidupnya Mujur Bisa Jadi Istri Konglomerat, Ternyata Syahrini Pernah Nyaris Dijebloskan ke Penjara Gegara Kena Skandal Ini.
Kompas.com

Tak Banyak yang Tahu, Kini Hidupnya Mujur Bisa Jadi Istri Konglomerat, Ternyata Syahrini Pernah Nyaris Dijebloskan ke Penjara Gegara Kena Skandal Ini.

GridStar.ID - Kehidupan Syahrini selalu menjadi sorotan publik.

Apalagi sejak dinikahi konglomerat yaitu Reino Barack.

Namun siapa sangka, Syahrini sempat terseret kasus hingga nyaris di penjara.

Baca Juga: Pacaran 5 Tahun Putus Lalu Nikahi Syahrini, Reino Barack Ngaku Masih Layani Luna Maya Meski Sudah Tak Ada Hubungan: Berpuluh-Puluh Kali!

Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memang memiliki magnet tersendiri.

Pelantun lagu Cintaku Kandas ini selalu berhasil menjadi trendsetter sehingga membuatnya menjadi salah satu sosok artis fenomenal.

Dikenal sebagai artis yang kehidupannya serba glamor, ternyata begini fakta kehidupan masa lalu Syahrini sebelum resmi dinikahi Reino Barack.

Baca Juga: Sang Menantu Tak Kunjung Berbadan Dua, Ayah Reino Barack Sindir Syahrini dan Reino Barack agar Segera Dapat Cucu Pewaris Kekayaan, Incess Langsung Sahut Papa Mertua: ya Allah!

1. Awal karir

Perempuan alumni Universitas Pakuan Bogor ini menghabiskan masa kecilnya di Sukabumi, Jawa Barat.

Syahrini pertama kali terjun di dunia permusikan Indonesia sebagai penyanyi soundtrack film Coklat Stoberi (2007) yang berjudul Tatapan Cinta.

Dirinya yang sangat percaya diri itu kemudian merilis album perdananya My Lovely dengan single andalan Bohong dan My Lovely.

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest