Follow Us

Mantan Kekasih Hyun Bin, Kang Sora Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Pria Dikalangan Non Artis

Hinggar - Senin, 17 Agustus 2020 | 18:30
Kang Sora
instagram

Kang Sora

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Hyun Bin, Kang Sora.

Aktris tersebut memberikan kabar mengejutkan terkait dengan pengumuman pernikahannya.

Hal ini disampaikan Kang Sora dalam fan cafe miliknya Bling Bling Senin (17/08).

Baca Juga: Selain It’s Okay to Not Be Okay, Inilah Sederet Drama Korea yang Bercerita Soal Kesempatan Kedua yang Sayang untuk Kamu Lewatkan!

"Sudah lama sejak aku menyapa keluarga Bling Bling.

Saya khawatir dan gugup menyapa Anda, tetapi saya ingin membagikan berita ini kepada Anda secara pribadi terlebih dahulu, jadi saya menulis setiap kata dengan keberanian," tulisnya saat menyapa para penggemar.

Mulai menjadi seorang artis sejak 11 tahun lalu, Kang Sora mengucapkan rasa terima kasihnya para penggemar yang selalu setia mendukungnya.

Baca Juga: Segera Tayang! Ini Sinopsis Drama Korea The School Nurse Files yang Diadaptasi dari Novel yang Dibintangi Nam Joo Hyuk

"Sudah 11 tahun sejak saya debut. Terima kasih kepada Anda semua yang memberi selamat kepada saya dan lebih bahagia untuk saya daripada saya untuk diri saya sendiri, saya merasakan rasa syukur yang tidak dapat sepenuhnya diungkapkan dengan kata-kata.

Terima kasih atas dukungan dan cinta yang Anda berikan kepada saya selama 11 tahun, saya bisa tetap kuat dan sampai sejauh ini. Saya dengan tulus berterima kasih karena selalu berada di sisi saya dan membuat saya merasa aman," jelasnya.

Kang Sora kemudian menyampaikan kabar gembira terkait dengan pernikahannya tersebut.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest