Follow Us

Sapa Penggemar, 5 Aktor Tampan Asal Korea Selatan Mulai Dari Kim Bum hingga Lee Dong Wook Akan Lakukan Virtual Fan Meeting, Catat Tanggalnya!

Hinggar - Senin, 03 Agustus 2020 | 13:02
fan meeting aktor Korea Selatan
soompi

fan meeting aktor Korea Selatan

GridStar.ID - Ingin sapa para fans, para aktor tampan asal Korea Selatan ini akan melakukan pertemuan penggemar spesial di bulan ini.

Mereka adalah Lee Dong Wook, Kim Bum, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok dan Lee Kwang Soo.

Lima aktor tersebut diketahui berada dalam satu agensi yang sama, King Kong by Starship.

Baca Juga: Selingkuh dengan Pemain Drama Arthdal Chronicles Saat Istri Sedang Hamil, Aktor Jepang Bak Kena Karma Dicerai Hingga Kariernya Hancur Berantakan

Menggandeng aplikasi TikTok, mereka rencananya akan mengadakan pertemuan penggemar secara online.

Kabar ini diumumkan pada Senin (03/08) pagi oleh agensi.

"Pada 14 Agustus (Jumat) pukul 8 malam waktu Korea Selatan, aktor Song Seung Heon, Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Bum akan mengadakan pertemuan penggemar global dengan TikTok.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Dari Soong Joong Ki Hingga Hyun Bin, Deretan Aktor Korea Selatan Ini Tampil Memikat Saat Menggunakan Seragam dalam Drama

Fan meeting ini untuk penggemar dari dalam dan luar negeri.

Ini adalah waktu yang sulit untuk berkomunikasi dengan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, tetapi kami berharap kesempatan ini akan sedikit lebih menggembirakan dan menyenangkan bagi para penggemar," jelas agensi para aktor.

Fan meeting ini bertajuk "TikTok Stage with Men and Mission".

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest