Follow Us

Billy Syahputra Keceplosan Beberkan Rahasia Besar Raffi Ahmad, sang Presenter Pernah Beli Rumah untuk Orang Lain, Ayu Ting Ting?

Yulia Susanti - Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:30
Billy Syahputra Keceplosan Beberkan Rahasia Besar Raffi Ahmad, sang Presenter Pernah Beli Rumah untuk Perempuan Lain, Ayu Ting Ting?
Kolase Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia & Instagram @raffinagita1717

Billy Syahputra Keceplosan Beberkan Rahasia Besar Raffi Ahmad, sang Presenter Pernah Beli Rumah untuk Perempuan Lain, Ayu Ting Ting?

GridStar.ID - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan.Tak terasa keduanya sudah menjalani kehidupan rumah tangga bersama selama 6 tahun.Padahal banyak yang memprediksi rumah tangga keduanya tak akan bertahan lama.

Baca Juga: Mantan Kekasih Billy Syahputra Ungkap Mengalami Gangguan Mental Sejak Kecil: Aku Nggak Sadar Sama yang KulakuinSosok Nagita Slavina yang sabar disebut-sebut membuat rumah tangga mereka tetap bertahan.Meski sempat beredar kabar Raffi Ahmad menikah siri dengan Ayu Ting Ting.Namun belum lama ini, Billy Syahputra keceplosan bongkar rahasia Raffi Ahmad.Baca Juga: Bukan Settingan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra Serius Pacaran Sampai Rencanakan Pernikahan Tahun Depan, Denny Darko: Akan Ada yang Pindah Keyakinan

Melansir gridpop.id, hal ini diketahui saat Billy menjadi bintang tamu acara The Sultan yang tayang di YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada (09/08).Awalnya, Billy membantah jika dirinya dijuluki playboy yang kerap berganti kekasih dengan cepat."Billy ini bukan playboy, kalau playboy itu dalam waktu yang bersamaan memiliki beberapa cewek. Kalau dia putus dulu, baru sama yang lain," terang Andre Taulany.

Baca Juga: Amanda Manopo Gigit Jari Sepelekan Tarot Usai Diramal Tak akan Menikah dengan Billy Syahputra Lantaran Gangguan Pihak Luar, Denny Darko: Saya Lihat, Salah Satunya akan Berpindah Keyakinan"Nah tu, betul. Bener itu kata (Andre)," timpal Billy merasa dibela.Billy juga lantas mengatakan sebutan playboy lebih tepat diberikan pada Raffi Ahmad."Jadi yang dikategorikan playboy yaitu elo ya! Udah punya pasangan masih aja gini gini (belok)," ungkap Billy Syahputra.Baca Juga: Dulunya Dituding hanya Incar Kekayaan Adik Olga Syahputra Sampai Rela Tinggalkan Kriss Hatta, Sekarang Hilda Vitria Justru Hidup Mewah Bergelimang Harta Usai Putus dari Bang Billy, Terungkap Inilah yang Jadi Sumber Uangnya!

Tak sampai di situ saja, Billy Syahputra bahkan membongkar hal mengejutkan yang tak diketahui publik selama ini."Lu inget waktu lu beli rumah di Jagakarsa buat siapa?" cecar Billy Syahputra."Siapa?" tanya Raffi Ahmad sembari terkekeh.

Baca Juga: Dulu Lengket bak Perangko, Nikita Mirzani Singgung Soal Retaknya Persahabatannya dengan Billy Syahputra Gegara Cabean-cabean: Gue Tahu Dia Jual Diri"Ke mana..ke mana..ke mana," sambung Billy Syahputra sembari menyanyikan lagu Alamat Palsu milik Ayu Ting Ting."Lu nyari rumah ke mana maksudnya hah! Kan di Andara ada kenapa di Jagakarsa," jelas Billy.Mendengar pernyataan Billy Syahputra, Raffi Ahmad hanya terdiam sembari membiarkan dua temannya itu.

Baca Juga: Kena Nyinyiran dan Disebut Cabe-cabean, Amanda Manopo Diam Seribu Bahasa soal Celotehan Nyai, Ngaku Beda Level dengan Mulut Pedas Nikita MirzaniBilly seolah menyiratkan bahwa suami Nagita Slavina itu pernah membeli sebuah rumah yang diperuntukkan wanita lain. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest