Follow Us

Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?

Yulia Susanti - Minggu, 02 Agustus 2020 | 20:30
Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?
Instagram @raffinagita1717

Selama Ini Selalu Sabar Meski Suaminya Dituding Main Serong dengan Perempuan Lain, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Sebut Kata Cerai pada Nagita Slavina, Ada Apa?

GridStar.ID - Kehidupan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerpa menjadi buah bibir.Soal karier hingga kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan.Apalagi sejak Raffi Ahmad dituding main serong di belakang Nagita.

Baca Juga: Sering Pamer Kekayaan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Dapat Peringatan Keras dari Sule, Ayah Rizky Febian Naik Pitam Langsung Singgung Soal Kesombongan: Jangan Ngaku Sultan!Tahun kedua pernikahan dirasa publik menjadi masa terberat bagi pernikahan Raffi dan Nagita.Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting bak tak bisa terbantahkan.Bahkan sempat beredar isu pernikahan siri yang membuat batin Nagita Slavina pedih bukan main.Baca Juga: Terpaut Usia 15 Tahun, Yuni Shara Dulu Sempat Bucin pada Raffi Ahmad hingga Blokir Kontak Teman Prianya Gegara sang Presenter Cemburu Buta

Berhasil melalui semua badai, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berani mengakui mereka sempat hampir berpisah.Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah pada (29/07)."Pernah enggak sih terungkap kata-kata, udah deh kita cerai aja?" tanya Daniel Mananta.

Baca Juga: Kelewatan! Gara-Gara Utang Tak Lunas-Lunas, Nikita Mirzani Tega Tagih Billy Syahputra di Depan Umum hingga Sulut Emosi Adik Almarhum Olga, Raffi dan Nagita Kena Getahnya!"Pernah dong," jawab Raffi Ahmad."Serius? Dari siapa?" tanya Daniel."Dari dia, dari gue. Tapi kalau masalah kecil enggak, masalah besar iya. Dia pernah, tapi dia enggak berani juga (ajuin gugatan)," terang Raffi Ahmad.Baca Juga: Ditanya Jika Diberi Kesempatan Mengulang Waktu Pilih Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting, Pakar Ekspresi Langsung Soroti Reaksi Raffi Ahmad

"Ya namanya rumah tangga, dia udah mau minta cerai, gue juga mau cerai. Kalau udah gitu, gue ngomong aja sejelek-jeleknya gue, semuanya!" jelas Raffi Ahmad."Semua yang gue lakuin gue ungkapin aja semua. Udah kan? Sekarang lu pilih, masih mau sama gue atau enggak, gitu!" tegasnya."Wow..woow.. ini harus dipelajarin banget nih, setiap couple harus lakuin itu," seru Daniel Mananta.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Kepergok Tak Pakai Cincin Kawin, Nagita Slavina Langsung Beri Ancaman: Aku Lepas ya Cincin Aku?"Ya jujurlah gue bukan manusia sempurna, pasti pernah lakuin kesalahan. Gue udah berserah diri, dia udah tahu semuanya. Sekarang maunya gimana?" terang ayah Rafathar.Nasib pernikahannya yang di ujung tanduk kala itu rupanya menjadi pukulan keras bagi Raffi Ahmad."Gue menyadari kalau dia enggak bisa menerima kebusukan kita, mungkin dia (Nagita) bukan jodoh gue, Tapi ajaibnya saat itu, gue enggak tahu kita malah semakin (erat) gitu, emang gue yang harus berubah," jelas Raffi.Baca Juga: Hutangnya Sudah Dibayar Billy Syahputra, Ucapan Nikita Mirzani Bak Kembali Sulut Emosi Adik Olga, Raffi dan Nagita Sampai Turun Tangan!

Tak main-main, rupanya kisruh rumah tangga itu telah terjadi selama bertahun-tahun lamanya."Kita mah (ribut) dari tahun pertama nikah sampai sebelum berangkat ke luar negeri aja tuh," tutur Raffi disambut gelak tawa Nagita dan Daniel Mananta.Padahal selama bertahun-tahun menjalani pernikahan, Raffi dan Nagita selalu terlihat romantis dan harmonis di depan kamera.Namun hubungan keduanya layaknya pasangan suami istri pada umumnya yang tak lepas dari pertengkaran. (*)Artikel ini telah tayang di gridHITS.ID yang berjudul Kurang Sabar Apa Nagita Slavina? Raffi Ahmad Malah Akui Sempat Sebut Kata Cerai ke Istrinya : Mungkin Dia Bukan Jodoh Gue

Source : Instagram, GridHits.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest