Follow Us

Terlihat Serasi dan Makin Lengket, Paranormal Ini Justru Terawang Ariel NOAH Tak Akan Mampu Taklukkan Hati BCL: Mereka Punya Jodohnya Masing-masing

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 07 Agustus 2020 | 18:32
Terlihat Serasi dan Makin Lengket, Ahli Spiritual Ini Justru Terawang Ariel NOAH Tak Akan Mampu Taklukkan Hati BCL: Mereka Punya Jodohnya Masing-masing
Kolase Tribun

Terlihat Serasi dan Makin Lengket, Ahli Spiritual Ini Justru Terawang Ariel NOAH Tak Akan Mampu Taklukkan Hati BCL: Mereka Punya Jodohnya Masing-masing

GridStar.ID - Nama Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel NOAH bukanlah nama baru di industri musik Tanah Air.

Bisa dikatakan, Ariel adalah salah satu musisi besar Indonesia yang karya-karyanya tak lekang oleh waktu meski sudah puluhan tahun berkecimpung sebagai penyanyi.

Juga, Ariel merupakan salah satu penyanyi yang memiliki pesona kharismatik.

Baca Juga: Usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Curhat 12 Tahun Terindah yang Bikin Baper, Ternyata Begini Prosesnya

Tak heran jika sederet nama artis-artis cantik Indonesia pun mampu ia taklukkan hatinya.

Melanris TribunManado.co.id, berkat pesona yang dimilikinya, ia sampai dijuluki si penakluk hati wanita atau lady killer.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Baca Juga: 12 Tahun Terindah, BCL Unggah Single Baru dengan Lirik Ciptaan Sendiri Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Keluarga Tak Mampu Bendung Air Mata Mendengar Lagunya

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat di Usia Muda Usai Dinikahi Mantan Kekasih BCL, Pesinetron yang Sudah Jarang Kelihatan di Layar Kaca Ini Ungkap Nasibnya yang Berubah Drastis!

Source : Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest