Follow Us

Selama Ini Dianggap Cocok Gantikan Posisi Ashraf Sinclair untuk BCL, Peramal Ini Justru Terawang Ariel NOAH Segera Lepas Status Duda

Yulia Susanti - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 15:30
Selama Ini Dianggap Cocok Gantikan Posisi Ashraf Sinclair untuk BCL, Peramal Ini Justru Terawang Ariel Noah Segera Lepas Status Duda.
Instagram @arielnoah

Selama Ini Dianggap Cocok Gantikan Posisi Ashraf Sinclair untuk BCL, Peramal Ini Justru Terawang Ariel Noah Segera Lepas Status Duda.

GridStar.ID - Meski terseret skandal video panas, Ariel NOAH tetap dikagumi kaum hawa.Selain berawajah tampan Ariel NOAH juga memiliki suara yang merdu.Ariel Noah merupakan mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Baca Juga: Terlihat Serasi dan Makin Lengket, Paranormal Ini Justru Terawang Ariel NOAH Tak Akan Mampu Taklukkan Hati BCL: Mereka Punya Jodohnya Masing-masingBelakangan ini, ia sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce dan Bunga Citra Lestari.Vokalis NOAH itu dijodoh-jodohkan dengan BCL oleh netizen.Gumay anak indigo pun mengungkapkan ramalannya lewat YouTube Klik Asik pada Senin (03/08).

Baca Juga: Dua Kali Ditinggal Nikah, Luna Maya Blak-blakan Soal Tipe Pria Idaman yang Kelak Akan Jadi Imamnya, Bukan Ariel NOAH Ataupun Reino Barack!

Melansir WIKEN.ID, menurut terawangan Gumay, harapan netizen terkait asmara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan terjadi.“Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh,” ungkap Gumay saat ditanya soal asmara keduanya.

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan Bunga Citra Lestari, Aroma Pernikahan Ariel Noah Akhirnya Tercium Juga, Sosok Ini Diramal Bakal Jadi Pendamping Hidup Mantan Kekasih Luna Maya!Sebaliknya, menurut Gumay, Ariel NOAH justru akan segera berjodoh dan naik pelaminan dengan sesosok wanita pujaan hati.Apakah sosok wanita pujaan hati ini adalah Luna Maya seperti diharapkan publik?Walau hubungan keduanya sudah kandas, mereka memang masih kerap dibicarakan.Baca Juga: Ariel NOAH Disebut Sebagai Mantan Terindahnya, Luna Maya Ungkap Hal Berkesan dari Sang Vokalis: Masa Dibuka di Sini?

Pasalnya, asmara keduanya yang begitu rumit dan kompleks tak mudah untuk dilupakan begitu saja.Baik Ariel NOAH dan Luna Maya pun diharapkan banyak orang untuk bisa kembali menjali cinta.Terlebih ketika kini Luna Maya dan Ariel NOAH sama-sama tengah menikmati kesendirian mereka.

Baca Juga: Akui Ariel NOAH Jadi Mantan Terindahnya, Luna maya Langsung Sewot Dengar Sang Mantan Sudah Punya Pacar: Sama Siapa Sih?Namun menurut Gumay dilansir dari Youtube Klik Asik pada Kamis (06/08), sosok wanita ini bukan Luna Maya seperti yang diharapkan oleh publik.Calon pendamping Ariel justru bukan berasal dari dunia hiburan.“Mereka mempunyai jodohnya masing-masing.

Baca Juga: Luna Maya Terang-terangan Akui Masih Suka Kepo dengan Mantan Terindahnya Ariel NOAH, Kalau Mantan Terakhirnya?

Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain.Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun,” pungkas Gumay.(*)

Source : Instagram, wiken.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest