Follow Us

5 Posisi Hubungan Intim Ini Tak hanya Memuaskan di Ranjang, Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan Tubuh

Yulia Susanti - Senin, 10 Agustus 2020 | 22:00
5 Posisi Hubungan Intim Ini Tak hanya Memuaskan di Ranjang, Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan Tubuh.
Ilustrasi(pexels) via KOMPAS.com

5 Posisi Hubungan Intim Ini Tak hanya Memuaskan di Ranjang, Ternyata Punya Manfaat Luar Biasa Bagi Kesehatan Tubuh.

GridStar.ID - Bagi pasangan suami istri melakukan hubungan seks bukan hal yang tabu.Terdapat berbagai macam posisi saat melakukan hubungan seks.Ternyata ada posisi-posisi yang memberikan manfaat bagi tubuh.

Baca Juga: 10 Fetish yang Lebih Ekstrim dari Kasus Gilang yang Membungkus Korban dengan Kain Jarik, Mulai Nafsu pada Kotoran Manusia hingga Terhadap Tubuh Orang yang DiamputasiTak ada salahnya untuk coba 5 posisi andalan ini saat lakukan hubungan seks.Selain penuhi kebutuhan batin juga punya manfaat kesehatan.Lakukan hubungan seksual dapat menurunkan tekanan darah, turunkan stres, dan kurangi risiko penyakit jantung.Baca Juga: Asik Berhubungan Intim di Sebuah Hotel, Dua Sejoli Lupa Menutup Tirai Jendela Kamar hingga Adegan Ranjangnya Jadi Tontonan Warga Setempat

Berikut 5 posisi seks yang dianjurkan dikutip dari timesofindia:1. Woman on topPosisi ini sangat menguntungkan bagi perempuan, dengan begitu maka detak jantung akan dilatih.Tak ada alasan untuk tidak mencoba posisi satu ini ya.

Baca Juga: Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai Korbannya2. Misionaris dengan bantalMungkin sebagian sudah bosan dengan posisi misionaris yang biasa.Tak ada salahnya coba dengan menggunakan bantal.Meletakkan bantal tepat di bawah panggul akan membuat punggung lebih lega akibat tekanan.Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Soal Pacaran hingga Kerap Alami Putus Hubungan, Prilly Latuconsina Malah Diejek Teman-temannya: Pantesan Lo Putus!

3. Doggy StyleDads yang suka mendominasi hubungan di atas ranjang biasanya mencoba bereksperimen dengan gaya satu ini.Coba doggy style berikan dampak baik bagi punggung dan otot.Posisi ini lebih banyak meluruskan bagian punggung.

Baca Juga: Pernah Bikin Geger, Seorang Aktor Tampan Diamankan Polisi Bersamaan Terciduknya Istri Pengusaha Faisal Harris yang Diduga Pesta Seks dengan Barang Haram di Kamar Kos4. Duduk di atasDuduk di atas pasangan membuat harus berusaha untuk menyeimbangkan diri.Posisi satu ini mampu tingkatkan fleksibilitas dengan gerakan atas bawah dan maju mundur.5. SpooningPoisis spooning jadi salah satu posisi favorit dan cocok untuk pasangan yang miliki keluhan sakit punggung.Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria!

Hanya perlu berbaring bersama, posisi ini juga jadi salah satu alasan buat Moms dan Dads yang kurang suka dengan posisi duduk terlalu lama.Posisi satu ini mampu tingkatkan fleksibilitas dengan gerakan atas bawah dan maju mundur.Saat pasangan di belakang, bisa bersantai dan berbaring ke arah samping.

Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya! Sekarang bisa pilih posisi seks yang diinginkan untuk dicoba dengan tetap pedulikan kesehatan.Untuk dapatkan hubungan seksual yang memuaskan dan tingkatkan gairah tak ada salahnya untuk pacu dengan sederet makanan lezat ini.Dikutip dari Kompas.com, semangka, jahe, bawang putih, jamur tiram, dan anggur mampu tingkatkan gairah seksual. (*)Artikel ini telah tayang di Nakita.id yang berjudul Tak Hanya Memuaskan di Ranjang, 5 Posisi Hubungan Intim Ini Juga Punya Manfaat Kesehatan Bagi Tubuh

Source : nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest