Follow Us

Tak Rela Anaknya Tinggal Bersama Kiwil, Meggy Wulandari Beberkan Perlakuan Istri Pertama Sang Pelawak: Kami Semua Diusir

Hinggar - Selasa, 28 Juli 2020 | 10:02
Meggy Wulandari
instagram

Meggy Wulandari

GridStar.ID - Hubungan antara Kiwil dan istri keduanya, Meggy Wulandari seakan semakin memanas.

Tak hanya membeberkan borok suami, Meggy juga blak-blakan bicara perlakuan dari istri pertama Kiwil terhadapnya dan anak-anak.

Meggy mengaku sempat diusir saat ingin bertamu ke tempat Rochimah, istri pertama Kiwil.

Baca Juga: Bongkar Borok Kiwil, Meggy Wulandari Beberkan Kebiasaan Sang Pelawak yang Kerap Ingkar Janji: Dia Kecewakan Aku

"Mbak Rochimah aja kita dateng ngusir, mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya. Memperlakukan saya dengan semena-mena," kata Meggy dikutip dari Kompas.com pada Senin (27/07).

Tak mau dirinya dianggap merekayasa kejadian dan kesaksian yang dialami, ia mengaku apa yang dikatakan berasal dari pengalaman yang dilaluinya.

"Maaf ya, maaf, ini jujur lho kenyataan. Kalau kalian pikir 'kok Mbak Meggy ngomongnya gitu banget? Tapi kenyataan kok kami semua diusir," ungkap Meggy.

Baca Juga: Di hadapan Nikita Mirzani Emosinya Tersulut sampai Hati Beberkan Aib Suami di Ranjang, Meggy Wulandari Ngaku Sudah Muak dengan Kelakuan Kiwil dan Julukan Pelakor: Udah Berantem, Udah Jambak-jambakan!

Oleh karena itu Meggy mengungkap alasan anak-anaknya memilih tinggal bersama dengannya dibanding dengan Kiwil.

"Gimana Rifky atau Meisya mau sama Mas Kiwil dengan ibu tiri seperti Mbak Rochimah? Bagaimana anakku memilih tinggal sama Mas Kiwil? Nanti Ibu tirinya galak, itu saja sih," ucap Meggy.

Bahkan anak pertama dari Meggy dan Kiwil, Rifky sempat dihadirkan sebagai saksi atas persidangan cerai mereka.

Baca Juga: Segera Lepas Status Istri Kedua, Berlinang Air Mata Meggy Wulandari Jalani Proses Perceraian dengan Kiwil, Istri Pertama sang Komedian Singgung Soal Karma

Dalam kesaksiannya Rifky menyebutkan ingin bersama dengan sang ibu.

"Rifky tadi sebagai saksi dihadirkan. Jadi, dimintai keterangannya apakah dia mau ikut dengan siapa dan dijawab sama Rifky bahwa dia ikut dengan Mamanya," ungkap Soraya. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular