Follow Us

Bongkar Borok Kiwil, Meggy Wulandari Beberkan Kebiasaan Sang Pelawak yang Kerap Ingkar Janji: Dia Kecewakan Aku

Hinggar - Selasa, 28 Juli 2020 | 09:02
Di hadapan Nikita Mirzani Emosinya Tersulut sampai Hati Beberkan Aib Suami di Ranjang, Meggy Wulandari Ngaku Sudah Muak dengan Kelakuan Kiwil dan Julukan Pelakor: Udah Berantem, Udah Jambak-jambakan!
Kolase Tribunnews

Di hadapan Nikita Mirzani Emosinya Tersulut sampai Hati Beberkan Aib Suami di Ranjang, Meggy Wulandari Ngaku Sudah Muak dengan Kelakuan Kiwil dan Julukan Pelakor: Udah Berantem, Udah Jambak-jambakan!

GridStar.ID - Prahara rumah tangga antara Meggy Wulandari dan Kiwil belum juga menemui titik akhir.

Bahkan kini Meggy yang merupakan istri kedua Kiwil memutuskan untuk berpisah dari sang pelawak.

Meggy juga membeberkan borok dari sang suami yang disebutnya kerap ingkar janji.

Baca Juga: Di hadapan Nikita Mirzani Emosinya Tersulut sampai Hati Beberkan Aib Suami di Ranjang, Meggy Wulandari Ngaku Sudah Muak dengan Kelakuan Kiwil dan Julukan Pelakor: Udah Berantem, Udah Jambak-jambakan!

Kiwil disebut pernah tak menepati janjinya kepada anaknya, Rifky.

"Begitu 100 episode, dibeliin motor? Enggak. Papanya punya kebutuhan yang lain, dengan keluarga yang lain. Enggak masalah, sampai anaknya kesal dengan Papanya, 'dia selalu kecewakan aku', 'doain Mamah aja ya'," ungkap Meggy di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (27/07).

Kiwil lagi-lagi tak menepati janjinya pada anak-anak sampai sinetron yang dibintanginya selesai produksi.

Baca Juga: Segera Lepas Status Istri Kedua, Berlinang Air Mata Meggy Wulandari Jalani Proses Perceraian dengan Kiwil, Istri Pertama sang Komedian Singgung Soal Karma

Meggy juga meminta pada Kiwil untuk tidak mengumbar janji yang akhirnya tak bisa ditepatinya.

"Sampai 150 (episode), akhirnya saya bilang 'mendingan bungkus aja deh sinetronnya, dari pada kamu syuting, janji melulu, enggak tepat janji, enggak berkah lho'. Sampai akhirnya sinetronnya bungkus, ya sudah, saya cuma bilang 'alhamdulillah, inalillahi wainailaihi rojiunn'," kata Meggy.

Selain masalah janji yang tak ditepati, Meggy juga membongkar kebiasaan lain yang membuatnya begitu kesal kepada Kiwil.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Gembar-gempor Siap Hidup di Poligami Demi Surga, Meggy Wulandari Kini Malah Sesumbar Lepas Kiwil yang Bukan Miliknya

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest