Follow Us

Kepincut Kharisma Menteri Pertahanan, Pedangdut yang Mengaku Mantan Istri Kapolsek Kembangan Ini Blak-blakan Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto, Ini Sosoknya!

Yulia Susanti - Minggu, 26 Juli 2020 | 23:00
Kepincut Kharisma Menteri Pertahanan, Janda Mantan Istri Kapolsek Kembangan Ini Blak-blakan Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto, Ini Sosoknya!
Kolase Tribun Style

Kepincut Kharisma Menteri Pertahanan, Janda Mantan Istri Kapolsek Kembangan Ini Blak-blakan Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto, Ini Sosoknya!

GridStar.ID - Prabowo Subianto merupakan tokoh publik yang kerap disoroti.Menteri Pertahanan itu mantan suami Titiek Soeharto yang kini menduda.Seorang janda ini terang-terangan ingin menjadi istrinya.

Baca Juga: Misteri Kematian Editor Metro TV Mulai Terungkap, Diduga Bunuh Diri Karena Depresi, Ayahanda Yodi Prabowo Bereaksi: Anak Saya Tidak DepresiSelain karena dirinya telah menjanda, Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah lama menduda.Nah dikutip dari TribunSytle, kabar mengejutkan itu diungkapkan Bebizie pada acara talkshow salah satu program televisi, I-Talk, Senin (20/07) lalu.Ia mengungkapkan secara blak-blakan bahwa ada satu keinginan terbesarnya, yakni menjadi pendamping hidup Prabowo Subianto.Baca Juga: Terungkap! Usai sang Kekasih Dicurigai hingga Dugaan Cinta Segitiga, Polisi Ungkap Editor Metro TV Bunuh Diri, Pisau di TKP Jadi Bukti Kuat

Diketahui Menhan Prabowo sendiri sudah lama menduda sejak bercerai dari Titiek Suharto beberapa tahun silam.Kharisma dan kegagahannya membuat banyak kaum hawa naksir kepada mantan Banjen Kopassus itu, tak terkecuali pedangdut cantik Bebizie ini.Dirangkum TribunStyle dari berbagai sumber, berikut ini pesona sosok Bebizie.

Baca Juga: Intip Kekayaan Prabowo Subianto, Jadi Menhan Sekaligus Pemilik Pabrik Kertas Seluas 223 Ribu Hektar di Kalimantan hingga 27 Anak Perusahaannya1. Bernama Asli Sari Sri MulyatiIa lahir di Jakarta, 6 November 1982.Tahun 2020 ini, ia genap berusia 37 tahun.

Baca Juga: Baru Sebentar Singgah di Kursi DPR RI, Mulan Jameela Ternyata Sudah Dipecat dari Gerindra Sejak Awal Dilantik Sebagai Anggota Dewan, Ahmad Dhani Ungkap Posisi sang Istri di dalam Partai: Apa Kata Prabowo Itu Titah!

2. Sering Tampil dengan Busana Elegan

Bebizie memulai karier di dunia tarik suara melalui penyanyi cafe.Dengan nama panggilan Bebizie, akhirnya masuk ke label rekaman melalui tangan dingin Denis Nirwana.

Baca Juga: Jokowi Omeli Para Menteri, Prabowo Subianto Disindir Terang-terangan oleh sang Presiden: Saya Kira Pak Menhan Lebih Tahu...Ia dikenal sebagai penyanyi yang sering tampil dengan busana elegan.3. Bergaya dengan Kacamata Hitam

Ini adalah potret Bebizie saat sedang bergaya dengan kacamata hitam.Baca Juga: Dijagokan Bakal Geser Prabowo Subianto, Anies baswedan Disebut Media Inggris Jadi Saingan baru Jokowi, Penanganan Corona Gubernur Jakarta Dianggap Lebih Maju Timbang Presiden

Foto ini diambil dari unggahannya di Instagram pada Senin (20/07)."Bagi jomblo: Persamaan malam minggu sama malam Jumat adalah sama-sama menyeramkan," tulisnya menyertai foto yang ia unggah.4. Janda Tiga Anak

Source : Instagram, GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest