Follow Us

Niat Hati Minta Pertolongan Tukang Pijat untuk Sembuhkan Perut Istrinya, Pria di Surabaya Kaget Setengah Mati Pergoki Hal Ini Usai Curiga Dengar Suara Rintihan dari dalam Kamar

Yulia Susanti - Jumat, 24 Juli 2020 | 21:30
Niat Hati Minta Pertolongan Tukang Pijat untuk Sembuhkan Perut Istrinya, Pria di Surabaya Kaget Setengah Mati Pergoki Hal Ini Usai Curiga Dengar Suara Rintihan dari Dalam Kamar
Toutiao

Niat Hati Minta Pertolongan Tukang Pijat untuk Sembuhkan Perut Istrinya, Pria di Surabaya Kaget Setengah Mati Pergoki Hal Ini Usai Curiga Dengar Suara Rintihan dari Dalam Kamar

GridStar.ID - Kasus pelecehan di Indonesia kini marak terjadi salah satunya kasus di Suarabaya.Aksi bejat dilakukan oleh tukang pijet pada seorang istri penyewanya.Beruntungnya aksi itu dipergoki suami korban hingga langsung melaporkan ke Polsek Sukokila.

Baca Juga: Tak Main-Main, Kakek 77 Tahun Ini Jadi Pimpinan Sekte Sesat yang Lakukan Ritual Seks Menyimpang, Incar Gadis-Gadis Cantik sebagai KorbannyaTukang pijat bernama Dwi Apriyanto (40) itupun telah diringkus oleh polisi.Ia terancam hukuman 9 tahun karena perbuatannya merudapaksa istri penyewanya.Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana pun menceritakan kronologis peristiiwa tersebut.Baca Juga: Begini Tanggapan Ahli Soal Pasangan Minta Jatah Berhubungan Intim Setiap hari, Normal atau Kelainan?

Dwi sebelumnya dipanggil suami korban untuk memijat istrinya yang kurang sehat pada Selasa (21/07) kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB."Jadi tukang pijat keliling itu pelaku diundang ke rumah korban," ujar AKP Subiyantana, Kamis (23/07).Bapak dua anak itu sudah menjadi tukang pijat panggilan sejak sembilan tahun pun langsung mendatangi rumahnya.

Baca Juga: Pegang Teguh Prinsip Soal Pacaran hingga Kerap Alami Putus Hubungan, Prilly Latuconsina Malah Diejek Teman-temannya: Pantesan Lo Putus!"Sehari sebelumnya korban sempat mengeluh kesakitan diperutnya, lalu panggil jasa tukang pijat," tuturnya.Suami korban semula tidak merasa aneh dengan gelagat pelaku. Apalagi pelaku juga dikenal berpengalaman memijat sejak sembilan tahun lamanya.Namun setelah 30 menit berselang, kecurigaan suami korban terhadap pelaku, akhirnya muncul.

Baca Juga: Terbaru, Peneliti Temukan Virus Corona di Sperma Pasien Covid-19, Dapatkah Menular Lewat Hubungan Seks?

Pemicunya, suara gaduh dari dalam kamar dan sesekali diikuti suara teriakan lirih dari istrinya.Sadar ada yang tak beres dengan hal itu.Suami korban yang selama proses memijat itu berlangsung menunggu di ruang tamu rumah, langsung bergegas menghampiri kamar tersebut.

Baca Juga: Peneliti Sarankan Memakai Masker, Berhubungan Intim di Tengah Pandemi Covid-19 Rentan Penularan Virus Corona, Menular Lewat Aktivitas Seksual?Dugaannya tak salah. Istrinya ternyata dirudapaksa oleh si tukang pijat yang disewanya."Suami korban melihat adegan pelaku dan kaget lalu melaporkan ke Polsek Sukolilo," pungkasnya.Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin mengungkapkan, akibat perbuatan tersebut pelaku dijerat Pasal 289 KUHP Tentang Pencabulan dengan ancaman kurungan penjara sembilan tahun.Baca Juga: 3 Bulan Beraksi, 305 Anak di Bawah Umur Jadi Korban Predator Seks Bule Asal Prancis Ini, Incar Anak Jalanan dengan Ancaman Kekerasan Jika Tak Mau Layani Nafsu Bejatnya!

"Pasalnya 289 KUHP, penjara 9 tahun," tegas Abidin.Kasus Lain di MadiunSementara, di tempat lain WA (24), perempuan asal Madiun yang kos di Surabaya diperkosa oleh temannya cari kerja. Kasus ini diungkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Minggu (12/07).Korps Bhayangkara ini mengamankan teman WA yakni Amin Tohari (35) warga Dusun Krajan, Desa Kedawung, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Blak-blakan Urusan Ranjang, Nikita Mirzani Ngaku Mimpi Ditiduri Banyak Pria Sekaligus, Nyai Sebut Rasanya Seperti Nyata: Bangun-bangun Gue Langsung ke Toilet!Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota AKP Endy menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari korban.Saat itu, korban melaporkan tersangka atas dugaan pemerkosaan. Laporan itu langsung ditindaklanjuti dan tak lama, pihaknya mengamankan tersangka."Sekarang tersangka dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Pasuruan Kota," kata AKP Endy saat dihubungi, Minggu (12/07).Baca Juga: Kebobolan Usai 2 Kali Main Pakai Kondom yang Sama, Pria Ini Tuntut Perusahaan Alat Kontrasepsi Saat sang Istri Hamil, Alih-Alih Ganti Rugi Malah Diajari Cara Pakai yang Benar

Endy menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (11/07).Korban bersama pelaku berangkat dari Surabaya berboncengan motor.Tujuan korban ke Pasuruan untuk mencari pekerjaan dengan harapan dibantu tersangka.

Baca Juga: Nyaris Terlindas Kereta Api, Pasangan Ini Nekat Berhubungan Badan di Rel hingga Alami Kejadian yang Tak Disangka-sangka, Begini Nasib Dua Sejoli Itu!"Sesampainya di simpang empat Sedarum, motor dibelokkan ke kiri arah utara, sampai ke area persawahan yang ada di Desa Kedawang," sambung dia.Di sawah itu, kata dia, korban dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.Tersangka membungkam mulut lalu melampiaskan nafsu jahatnya kepada korban.

Baca Juga: Patok Harga Fantastis, Wanita Ini Jadi Sorotan Gara-Gara Buka Les untuk Jadi Cewek Matre, Ngaku Sudah Sukses Taklukkan 5 Ribu Pria! "Korban tak bisa melawan," urai dia.Selanjutnya, nasib sial kembali dialami korban. Setelah tersangka puas melakukan aksinya, tersangka membonceng korban ke SPBU Watestani.Di tempat ini korban pura-pura diminta menunggu karena tersangka ke rumah temannya."Faktanya, korban ditinggal oleh tersangka. Selanjutnya korban ditolong orang dan diantarkan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Nguling," tambah dia. (*)Artikel ini telah tayang di gridpop.id yang berjudul Sewa Tukang Pijat untuk Sembuhkan Perut Istri yang Sakit, Pria di Surabaya Malah Dibuat Kaget Setelah Dengar Suara Rintihan dari Dalam Kamar, Ternyata...

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest