Follow Us

Baru Saja Umumkan Akan Ikut dalam Pilpres AS, Kanye West Kembali Kejutkan Publik Akan Ceraikan Kim Kardashian dan Sebut sang Istri Selingkuh!

Hinggar - Kamis, 23 Juli 2020 | 19:30
Kanye West dan Kim Kardashian
architectural digest

Kanye West dan Kim Kardashian

GridStar.ID - Kanye West baru saja menggegerkan publik dengan keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

Belum selesai dengan hal tersebut, sang rapper tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya ingin bercerai dengan sang istri, Kim Kardashian.

Dalam unggahannya di Twitter, Kanye West mengungkapkan telah mempertimbangkan keputusannya itu sejak November 2018 lalu.

Baca Juga: Sempat Sesumbar Ingin Calonkan Diri Jadi Presiden AS, Suami Kim Kardashian Kini Dikabarkan Batal Nyapres, Juru Kampanye: Aku Akan Beri Tahu Apa yang Ku Tahu

"Perceraian telah dalam proses selama beberapa minggu," ungkap seorang sumber dikutip dari People.

Hal itu diduga berawal ketika Kim Kardashian bertemu dengan rapper Meek Mill di Waldorf saat konferensi tentang reformasi peradilan pidana.

"Saya sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Waldorf untuk konferensi reformasi penjara," tulis Kanye West dalam unggahannya.

Baca Juga: Suami Kim Kardashian Blak-blakan Akan Calonkan Diri Jadi Presiden AS, Kanye West Beberkan Jumlah Kekayaan yang Dimilikinya

Namun tweet dari Kanye West yang diunggah pada Selasa (21/07) itu telah dihapus.

Di sisi lain, Kim Kardashian mulai membeberkan kondisi sang suami yang dikatakan mengalami bipolar.

"Seperti kalian ketahui, Kanye memiliki gangguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini (bipolar) atau memiliki orang yang dicintai dalam hidupnya, tahu betapa rumit dan menyakitkannya memahami," tulis Kim Kardashian di Insta Story pada Rabu (22/07).

Source : Kompas.com, people

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest