Follow Us

Dipuja Reino Barack Setinggi Langit sebagai Istri Salihah, Tetangga Incess Justru Bongkar Faktanya yang Berbanding Terbalik dengan Nada Sinis: Orang Sini Udah Nggak Mau Tahu lah!

None - Kamis, 16 Juli 2020 | 20:02
Dipuja Reino Barack Setinggi Langit sebagai Istri Salihah, Tetangga Incess Justru Bongkar Faktanya yang Berbanding Terbalik dengan Nada Sinis: Orang Sini Udah Nggak Mau Tahu lah!
Instagram/@princessyahrini

Dipuja Reino Barack Setinggi Langit sebagai Istri Salihah, Tetangga Incess Justru Bongkar Faktanya yang Berbanding Terbalik dengan Nada Sinis: Orang Sini Udah Nggak Mau Tahu lah!

GridStar.ID - Pasangan Syahrini dan Reino Barack selalu menjadi pasangan yang menyita sorotan publik.

Tak cuma pamer kemesraan, berulang kali Reino juga memuji sang istri sebagai sosok yang salihah.

Melansir dari warta GridStar.ID sebelumnya, Selama ini, Syahrini atau Incess kerap dipuji-puji sang suami karena gemar salat dan mengaji di balik penampilan glamornya.

Baca Juga: Kelakuan Asli Keluarga Syahrini Dikuliti Tetangganya, sang Kakak Pesohor Ternyata Pernah Jambak Warga: Orang Sini Mah, Udah Nggak Mau Tahu!Tak cuma itu, Incess juga kerap bersikap keibuan dengan memasak dan menyiapkan segala sesuatu bagi sang suami. Mantan kekasih Luna Maya itu pun tak ragu ungkap Syahrini adalah Istri yang bisa melayani suami dengan baik meski miliki karier melejit sebagai penyanyi.Meski dahulu sempat takut, jika Syahrini tak bisa melakukan kewajiban sebagai ibu rumah tangga mengingat karirnya yang cukup luar biasa.

Baca Juga: Disebut Bakal Pisah Ranjang, Syahrini 'Tampar Mulut' Sosok yang Semena-Mena Terawang Rumah Tangganya Bersama Reino Barack Akan Hancur: Ramal Saja Hidup Anda!

"Itu yang saya kagumi ya, untuk orang yang karirnya sudah seperti istri saya, dalam waktu 10 jalan 11 tahun, buat saya luar biasa sekali, biasanya tuh susah.Dia adalah diva, dan bukan diva yang kelas biasa aja ini diva yang sudah banyak nyanyi di banyak negara ya gitu, apakah bisa ya gitu." Ungkap Reino Barack seperti dikutip via Serambinews.com.Namun, hal baik yang diutarakan Reino Barack itu justru bertolak belakang dengan pengakuan tetangga sang Istri.

Baca Juga: Bak Tebal Telinga Meski Dijuluki Teman Makan Teman hingga Dituduh Jadi Simpanan Ayah Angkatnya Sendiri, Ternyata Sosok Inilah yang Buat Syahrini Tetap Diam Saat Diterpa Gosip Miring: Aku Pribadi sih...

Syahrini
instagram @princessyahrini

Syahrini

Dilansir dari Grid.ID, Tak disangka warga sekitar kediaman Syahrini di Bogor banyak memberikan respon negatif setiap pertanyaan terkait pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu.

Saat Grid.ID menyambangi kediaman Syahrini, wajah warga tidak simpati mendengar nama tersebut.Tidak hanya satu, beberapa dari mereka memilih tidak ingin tahu soal kehidupan artis yang gemar berpenampilan nyentrik itu.

Baca Juga: Dijuluki Incess KW, 3 Perempuan Cantik Ini Wajahnya bak Pinang Dibelah 2 dengan Syahrini, Omzet Tukang Rujak Ini Sampai Bikin Melongo Gara-Gara Mirip Istri Reino Barack!

“Aduh saya enggak mau tahu soal depan (Syahrini), enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini dengan wajah datar di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018).

Bahkan, ada pula yang menjawab dengan nada sinis soal keluarga Syahrini.“Gimana ya kalau dibilang sombong, orang sini udah engga mau tahu lah, waktu Lebaran juga bagi-bagi bukan orang sini, orang luar, kita mah udah enggak mau lah,”

Baca Juga: Selalu Terlihat Halus dalam Berkata Saat di Depan Publik, Tabiat Asli Syahrini Dibongkar Tetangga Sekitarnya, Berbeda 180 Derajat hingga Ungkit Insiden Penjambakan“Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga,” ujar salah satu warga lainnya, yang tidak mau disebut namanya.Berbeda dengan orangtua Syahrini, justru dikenal dengan sosok yang baik dan ramah.“Ibunya malah enggak, baik dia,” pungkasnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest