Follow Us

Terlihat Tak Peduli Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

Nadia Fairuz Ikbar - Kamis, 16 Juli 2020 | 16:30
Terlihat Cuek Bebek Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!
dok. instagram/attahalilintar/genihalilintar

Terlihat Cuek Bebek Sampai Ogah Lihat Kemesraan Atta dan Kekasihnya, Ternyata Begini Reaksi Keluarga Halilintar Saat sang Putra Melamar Aurel Hermansyah: Nangis dan Gemetaran!

GridStar.ID - Bukan lagi rahasia jika hubungan Atta Halilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bisa dikatakan cukup serius.

Keduanya selalu tampil mesra di berbagai video YouTube mereka.

Tak hanya keduanya saja yang cukup mesra, kedua belah pihak keluarga pun sudah tampak akrab satu sama lain.

Baca Juga: Putra Sulungnya Romantis Lamar Aurel di Kapal Mewah, Ibunda Atta Halilintar Seolah Tak Urusan Malah Singgung Pahitnya Pernikahan: dari Bulan Madu sampai Bulan Empedu!

Bahkan gembar-gembor soal pernikahan pun sudah sering terdengar gaungnya.

Melansir dari Tribun Seleb, Aurel Hermansyah menuturkan reaksi keluarga Gen Halilintar setelah dilamar sang kekasih, Atta Halilintar di tengah laut.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Baca Juga: Pulang Dilamar Atta di Kapal Pesiar Mewah, Aurel Hermansyah Justru Bawa Berita Menyedihkan, Ashanty dan Anang Khawatir: Malah Begini!

Padahal awalnya hubungan kedua sejoli ini sempat dikabarkan hanyalah settingan.

Cincin tersebut kabarnya merupakan pemberian dari Atta Halilintar sebagai simbol keseriusan dari hubungan keduanya.

Atta dan Aurel berhasil menepis kabar miring tersebut dengan keseriusan yang diperlihatkan oleh keduanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Kaget Setengah Mati Dilamar Atta Halilintar, sang YouTuber Dikecam karena Disebut Sudah Langkahi Restu Krisdayanti, Belum Minta Izin Mimi?

Source : Tribunnews.com, tribun seleb

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest