Follow Us

Pria Hidung Belang Rela Rogoh Kocek Rp30 Juta Sewa Hana Hanifah, Psikolog Bongkar Watak Lelaki yang Sudi Bayar Mahal Demi Bercinta dengan Artis Ibu Kota: Lebih Menyenangkan!

Rahma - Kamis, 16 Juli 2020 | 10:30
Pria Hidung Belang Rela Rogoh Kocek Rp 30 Juta Sewa Hana Hanifah, Psikolog Bongkar Watak Lelaki yang Sudi Bayar Mahal Demi Bercinta dengan Artis Ibu Kota: Lebih Menyenangkan!
instagram

Pria Hidung Belang Rela Rogoh Kocek Rp 30 Juta Sewa Hana Hanifah, Psikolog Bongkar Watak Lelaki yang Sudi Bayar Mahal Demi Bercinta dengan Artis Ibu Kota: Lebih Menyenangkan!

GridStar.ID - Kembali heboh, kasus prostitusi online artis Ibu Kota.

Artis FTV Hana Hanifah terciduk polisi sedang layani pria hidung belang di Medan, Sumatra Utara.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Hana Hanifah diamankan di sebuah hotel bintang lima.

Baca Juga: Keluarga Mengaku Tak Mengalami Masalah Ekonomi, Hana Hanifah Diketahui Terjun di Dunia Prostitusi Selama Setahun Karena Alasan Ini

Dia diamankan sekitar pukul 22.30 saat sedang bersama seorang pria, yang disebut berinisial A.

Belakangan terungkap pula bahwa Hana Hanifa telah terjun ke dunia prostitusi artis sejak setahun lalu, sementara saat ditangkap merupakan pertama kalinya ia menerima panggilan di Medan.

Seperti kasus prostitusi artis sebelum-sebelumnya, tarif kencan Hana Hanifa pun menjadi sorotan.

Baca Juga: Digrebek Sudah Telanjang Layani Pria Hidung Belang, Hana Hanifah Bohongi Manajer Ada Job Pemotretan, Padahal Sudah Ditransfer Segini oleh Pengusaha Asal Medan

Untuk kencan yang dilakukannya dengan A, terungkap tarif Rp30 Juta digelontorkan untuk mendatangkan artis FTV tersebut ke Medan.

Mengutip Tribunnewsmaker.com, Ketika ditangkap, Hana Hanifa telah menerima uang sebesar Rp 20 Juta.

"H sudah menerima uang Rp 20 juta dari A. Uang sudah ditransfer ke rekening sang artis," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

Baca Juga: Sang Artis FTV Baru Saja Dicokok Polisi Perkara Kasus Prostitusi Online, Kriss Hatta Dibuat Kebakaran Jenggot Gegara Hana Hanifah Pernah Sebut Dirinya Otak Mesum: Perasaan Gue Kok Nggak Enak Ya?

Source : Intisari Online

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest