Follow Us

Mau Hadiah 50 Juta Rupiah Bulan Ini? Ajak Buah Hati Ikuti Mola Kids Kitchen Science Family Challenge

Yulia Susanti - Minggu, 05 Juli 2020 | 22:42
Mau Dapatkan Hadiah 50 Juta Rupiah di Bulan Ini? Ajak sang Buah Hati Anda Mengikuti “Mola Kids Kitchen Science” Family Challenge
Mola Tv Kids

Mau Dapatkan Hadiah 50 Juta Rupiah di Bulan Ini? Ajak sang Buah Hati Anda Mengikuti “Mola Kids Kitchen Science” Family Challenge

GridStar.ID - Telah hadir program kompetisi “MOLA KIDS KITCHEN SCIENCE" dengan hadiah sebesar Rp50 juta.Program yang diadakan oleh Mola TV ini berlangsung di platform Instagram sampai tanggal 10 Juli 2020.Program kompetisi yang terinspirasi dari salah satu program edukatif untuk anak di platform MOLA TV bernama "KITCHEN SCIENCE”.

Baca Juga: Diduga Hendak Diculik, 8 Anak di Depok Diajak Pria Tak Dikenal Ikut Kompetisi E-Sport, 4 Anak Tersadar dan Berhasil Melarikan Diri: Lainnya Belum Diketahui NasibnyaDalam program inspirasi tersebut, anak diajarkan untuk melakukan percobaan mudah dan menyenangkan dengan menggunakan bahan-bahan yang biasanya tersedia di dapur rumah.Bagaimana? Kegiatan yang pas dilakukan selama masa karantina bersama anak, kan? Hubungan, atau bonding, yang erat antara anak dan Anda pun bisa tercipta.

Lewat program ini, penonton bisa meniru eksperimen yang dilakukan di KITCHEN SCIENCE sambil memperkenalkan konsep sains yang terjadi di sekitar kita dengan cara sederhana.Baca Juga: Salut! Meski Sedang Cuti Karena Ikut Kompetisi Ratu Kecantikan, Perempuan Ini Kembali Pada Profesinya sebagai Dokter yang Tangani Pasien Virus Corona

Untuk mengikuti kompetisi ini, Anda perlu membuat video mengikuti eksperimen dari episode kitchen science di Mola TV.

Durasi maksimal video adalah dua menit dan eksperimen harus dilakukan dengan anak dan minimal salah satu orang tua (jadi bisa ayah atau ibu).Unggah video ke akun Instagram pribadi Anda, tag akun Instagram Mola Kids Official di @molatv.kids dengan tagar #molakidskitchenscience.

Jangan lupa untuk tag 5 orang lainnya untuk turut serta dalam kompetisi ini.

Baca Juga: Fansclub Salah Satu Peserta Kompetisi Bernyanyi Ucap Serapah di Media Sosial, Gilang Dirga Ancam Polisikan, Soimah: Seret Bawa Sini Orangnya, Mau Cara Halus Apa KasarMenariknya, peserta bisa mengirim lebih dari satu video sebelum tanggal 10 Juli 2020, jadi kesempatan untuk menang bisa lebih besar lagi!Nantinya akan dipilih 1 pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp50 juta.Ada banyak artis top yang turut meramaikan acara ini, di antaranya adalah Farah Quinn ndan Atiqah Hasiholan yang membuat es krim dari episode 3.

Donna Agnesia juga ikut dengan mewarnai mie menjadi warna unicorn karena terinspirasi dari episode 1.

Ada pula Sissy Prescillia yang membuat butter dari episode 3, dan Ayu Dewi yang membuat lilin dari pisang karena terinspirasi oleh episode 14.Baca Juga: NBA Batalkan Pertandingan Lantaran Salah Satu Pemain Utah Jazz Positif Terjangkit Corona

Semua ide ini mereka dapatkan dari menonton episode KITCHEN SCIENCE di MOLA TV.

Para artis ini lalu melakukan percobaan yang sama di rumah dengan buah hati mereka, kemudian mangunggah videonya di akun instagram pribadinya!Program-program edukatif anak di Mola TV dapat disaksikan dengan berlangganan Mola TV Premium.Selain tayangan di atas, tersedia juga program film lain dari banyak genre.

Ada talkshow, traveling show, serta variasi pilihan acara olahraga seperti Premier League, Bundesliga, badminton, dan program inspiratif lainnya.

Baca Juga: Sudah Tak Sabar Nonton di Bioskop? Ini Deretan Film yang Siap Diputar Begitu Bioskop Buka, Mulai “KKN di Desa Penari” dan “Sabar Ini Ujian”Ada juga ragam acara Mola TV Original seperti Garuda Select Dream Chasers, Life in Minor Keys, Musafir Malam dan Dinner With.Anda dapat mengakses Mola TV melalui www.mola.tv atau download aplikasi Mola TV dari Google PlayStore atau App Store.

Mau menonton program Kitchen Science secara langsung? Tinggal klik https://mola.tv/categories/KitSci-Cat.

Untuk info yang lebih lengkap soal program, cek di Instagram @molatv.kids atau http://molakidskitchenscience.com/challenge.(*)

Source : Mola TV

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest