Follow Us

Kesal Mobil Bututnya Diparkir Jauh dari Tempat Syuting, Siti Badriah Berkaca-kaca Dengar Jawaban sang Ibu: Kami Diusir Nggak Boleh Parkir di Sini

Hinggar - Jumat, 03 Juli 2020 | 08:30
Siti Badriah
instagram @sitibadriah

Siti Badriah

GridStar.ID - Pernah mengalami masa sulit saat memulai karier sebagai artis, pedangdut Siti Badriah mengungkapkan perlakuan tak menyenangkan yang pernah dialaminya.

Saat itu, perempuan yang kerap disapa Sibad ini diundang ke sebuah acara TV.

Tetapi saat berada di parkiran ia mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari satpam di stasiun tv tersebut.

Baca Juga: Sempat Lama Jomblo Sampai Akhirnya Bertemu dengan Sang Suami, Sibad Mengaku Sempat Lakukan Ritual Buang Sial Demi Memikat Pria

Diakui Sibad, mobil yang dimilikinya dulu memang tak semewah artis-artis yang lainnya.

“Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget, terus aku diantar sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya bututlah enggak ada AC, kayak mobil angkot,” kata Siti Badriah dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (01/07).

“Nah tadinya mau parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau cari parkir malah di stop sama security-nya,” lanjutnya.

Baca Juga: Judika dan Siti Badriah Mangkir Panggilan Kasus Investasi Bodong MeMiles, Polisi Bakal Jemput Paksa

Alasan yang disampaikan satpam di tempat tersebut pun dirasa cukup menyakitkan baginya, mereka menyampaikan tempat itu hanya digunakan untuk mobil mewah.

“‘Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu, saya mau cari parkir pak, ‘maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil yang kayak gini saja,’ katanya gitu,” ujar Siti Badriah.

Setelah menurunkan Siti Badriah untuk tampil di sana, mobil diparkirkan di sebuah mall, sehingga ia tak bisa menelpon ibunya saat minta dijemput.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest