Follow Us

Hempaskan Gelar Kerajaan dan Jadi Rakyat Biasa Demi Perempuan yang Dicintainya, Pangeran Harry Kini Dikabarkan Diam-Diam Merasa Tersiksa

Hinggar - Rabu, 01 Juli 2020 | 09:30
Pangeran Harry
thesun

Pangeran Harry

GridStar.ID - Pangeran Harry diketahui telah melepaskan gelarnya sebagai bangsawan setelah menikah dengan Meghan Markle.

Demi perempuan yang dicintainya, Pangeran Harry memilih menjadi rakyat biasa dan meninggalkan semua kemewahan yang dimilikinya sejak lahir sebagai seorang bangsawan.

Usai meninggalkan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih tinggal di Los Angeles.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan, Meghan Markle Disebut Bakal Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS Usai Hengkang dari Istana Kerajaan Inggris, Saksi Terdekat: Dia Punya Ambisi Politik

Pasangan ini sempat tinggal di Vancouver, Kanada sebelum akhirnya sekarang berada di Los Angeles, California.

Mereka tinggal di sebuah rumah milik aktor dan produser AS, Tyler Perry.

Tetapi fakta lain terungkap mengenai kehidupan keduanya setelah meninggalkan istana megahnya di Inggris.

Baca Juga: Tak Boleh Lagi Gunakan Gelar Kerajaan, Kini Merek Dagang Milik Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Nama Putranya Juga Ditolak, Ada Apa?

Sebuah buku baru karya Andy Tillett dan Dylan Howard berjudul Royals At War: The Inside Story of Harry and Meghan’s Shocking Split With the House of Windsor menceritakan mengenai kehidupan pasangan ini setelah menjadi rakyat biasa.

Di dalam buku tersebut penulis mengklaim bahwa Pangeran Harry mengalami kesulitan untuk hidup di LA yang jauh dari keluarganya di Inggris.

Bahkan dirinya disebut diam-diam merasa tersiksa karena jauh dari keluarganya yang ada di Inggris.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest