Follow Us

Kariernya Meroket Usai Dipersunting Duda Beranak Dua, Ashanty Dituding Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah, Tenyata?

Yulia Susanti - Jumat, 26 Juni 2020 | 16:30
Kariernya Meroket Usai Dipersunting Duda Beranak Dua, Ashanty Dituding Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah, Tenyata?
Instagram @ashanty_ash

Kariernya Meroket Usai Dipersunting Duda Beranak Dua, Ashanty Dituding Sudah Jadi Janda Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah, Tenyata?

GridStar.ID - Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah yang kala itu berstatus sebagai duda.Anang Hermansyah pernah menikah dengan Krisdayanti hingga dikaruniai dua buah hati.Meski begitu, Ashanty saat dekat dengan Aurel dan Azriel bak anak kandung sendiri.

Baca Juga: Sesumbar Segera Persunting Putri Anang Hermansyah yang Sudah Kebelet Nikah Muda, Atta Halilintar Malah Terpaksa Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah Meski Itu Keputusan yang Berat, Putus?Ashanty dan Anang Hermansyah telah menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun lamanya.Dikenal sosok ibu sambung yang sangat perhatian terhadap Aurel dan Azriel.Siapa sangka, Ashanty pernah diterpa isu yang tak mengenakkan.

Baca Juga: Sudah Mati-matian Pasang Badan Buat sang Suami Daripada Anak Kandungnya Sendiri, Ahli Tarot Ini Malah Sebut Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Akan Dilanda Pertengkaran Hebat, Aurel Azriel Penyebabnya?

Melansir gridHITS.ID, semuanya bermula sejak ia dan Anang dekat pada tahun 2010 silam.Dikutip dari Nova, sebelum menikahi Anang, Ashanty diterpa gosip bahwa ia adalah janda.Ia disebut sudah pernah menikah dengan seorang pria.

Baca Juga: Dituding Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini dan Dapat Hujatan, Ashanty: Hanya Waktu yang Bisa MembuktikanSosok pria itu bernama Faisal.Diterpa gosip itu, Ashanty pun langsung membantah.Ia menyebutkan bahwa memang ia pernah punya pacar bernama Faisal.Baca Juga: Tak Kuasa Lihat sang Kekasih Merajuk, Atta Halilintar Rela Beri Kejutan Tengah Malam Sampai Bikin Aurel Hermansyah Makin Kesengsem, Lolly: Ayang So Sweet...

Namun sayangnya, ia gagal menikah dengan sang kekasih itu."Aku memang pernah punya pacar dan hampir menikah," ujarnya.Ashanty ogah menyebutkan mengapa ia gagal naik pelaminan.

Baca Juga: Unggah Foto Pria Lain di Media Sosial, Ashanty Langsung Diprotes Azriel Hermansyah: Sampe Diposting Bun!Namun ia berujar bahwa memang ada masalah di antara keduanya.Akhirnya, Ashanty dan Faisal memutuskan untuk berpisah."Kebetulan ada masalah dan enggak jodoh, ya udah, selesai. Kami memutuskan sendiri-sendiri," ucapnya.

Baca Juga: Tak Akur dengan Anak Tirinya, Seorang Pakar Ekspresi Sebut Ada Satu Hal yang Tak Dimiliki Raul Lemos untuk Bisa Dekat dengan Aurel dan Azriel, Apa Itu?Ashanty akhirnya dipersunting Anang Hermansyah.Keluarga mereka kini makin melejit dan ditambah dengan hadirnya 2 anak hasil pernikahan mereka yakni Arsy dan Arsya. (*)

Source : Instagram, GridHITS

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest