Follow Us

Gara-Gara Dunia Malam, Ashanty Nyatanya Pernah Terlibat Pertengkaran dengan Aurel Hermansyah Lantaran Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Ini Saat Rayakan Ulang Tahun

Rahma - Sabtu, 27 Juni 2020 | 18:01
Dijuluki Bidadari Bagi Kedua Anak Anang Hermansyah, Ashanty Nyatanya Pernah Terlibat Pertengkaran dengan Aurel Gara-Gara Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Ini: Aku Marah!
Instagram @ashanty_ash

Dijuluki Bidadari Bagi Kedua Anak Anang Hermansyah, Ashanty Nyatanya Pernah Terlibat Pertengkaran dengan Aurel Gara-Gara Kelakuan Kekasih Atta Halilintar Ini: Aku Marah!

GridStar.ID - Keluarga Anang Hermansyah saat ini tengah menjadi sorotan.

Berawal dari konflik antara Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti di media sosial.

Kini, masa lalu Anang Krisdayanti beserta kedua anaknya terungkit kembali.

Baca Juga: Gembar-Gembor Siapkan Rp 25 Miliar Guna Nikah di GBK, Atta Halilintar Justru Berat Hati Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah, Batal Kawin?

Bahkan peran Ashanty sebagai ibu tiri tak lepas dari penilaian publik.

Menjadi ibu sambung untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebuah hal yang tidak mudah di awal-awal pernikahan Ashanty dengan Anang.

Bahkan, Ashanty mengaku sering terlibat konflik, hingga dia mengungkap konflik terakhir dengan Aurel.

Baca Juga: Sesumbar Segera Persunting Putri Anang Hermansyah yang Sudah Kebelet Nikah Muda, Atta Halilintar Malah Terpaksa Ucap Kata Pisah pada Aurel Hermansyah Meski Itu Keputusan yang Berat, Putus?

Waktu itu Ashanty sempat memarahi Aurel.

“(Konflik) ada, (kalau sekarang sudah) enggak. Waktu Aurel SMA, terakhir konflik. Waktu itu Aurel ulang tahun ke-21. Jadi dia dugem waktu itu, terus aku marah,” kata Ashanty dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, melansir Kompas.com, Jumat (26/06).

Ashanty menyebut Anang Hermansyah bukanlah tipe orangtua yang suka memarahi anak.

Ashanty hadir untuk menjadi figur yang disegani anak-anak Anang.

Source : YouTube, kompas

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest