Follow Us

Lagi-Lagi Krisdayanti Kena Tegur Karena Klarifikasi di Berbagai Tempat Dibanding Selesaikan masalahnya Secara Pribadi, Pakar Cyber: Tidak Pantas Media Sosial Untuk Klarifikasi

Hinggar - Jumat, 19 Juni 2020 | 09:30
Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridStar.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah kini tengah jadi sorotan seantero Indonesia.

Di tengah kinerjanya sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti malah menyedot perhatian publik gegara perseteruannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak ayal, peran Krisdayanti sebagai publik figur pun mulai mendapatkan kritik terkait konfliknya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terekspos luas ke publik.

Baca Juga: Konfliknya Tak Berujung, Raul Lemos Bersumpah Tak Akan Sentil Aurel dan Azriel Sedikitpun Jika Mereka Sudi Lakukan Hal Ini

Jika menilik ke belakang, huru-hara ini bermula saat Aurel memprotes Krisdayanti yang tak kunjung membalas pesan WhatsApp darinya di Hari Raya Lebaran.

Siapa menyangka, kejadian itu justru menyulut perang saling sindir di Instagram yang ikut menyeret suami pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut, yakni Raul Lemos.

Drama tak berujung yang melibatkan keluarga Krisdayanti ini nyatanya sampai juga ke telinga Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Dituding Cewek Matre Usai Minta Barang Mewah Ini saat Ulang Tahun, Tak Tahunya KD Sudah Biasa Dandani Amora Lemos dengan Fashion Item Berharga Fantastis!

Ya, saat ini KD tercatat aktif sebagai anggota Komisi IX DPR RI yang membawahi masalah kesehatan dan tenaga kerja.

Sayangnya, bukan kinerja sang penyanyi yang menyeruak ke seluruh Tanah Air, melainkan perseteruannya dengan anak-anaknya.

Alhasil, sikapnya ini sempat berbuah teguran dari Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan, Saleh Daulay yang meminta agar semua permasalahan diselesaikan di belakang layar secara kekeluargaan.

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest