Follow Us

4 Tahun Dibui Gegara Kasus Pencabulan hingga Penyuapan, Sipir Sebut Saipul Jamil Sering Dijenguk Banyak Perempuan: Tempat Kita Memadu Kasih...

Yulia Susanti - Selasa, 09 Juni 2020 | 18:00
4 Tahun Dibui Gegara Kasus Pencabulan hingga Penyuapan, Sipir Sebut Saipul Jamil Sering Dijenguk Banyak Perempuan: Tempat Kita Memadu Kasih...
Kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang

4 Tahun Dibui Gegara Kasus Pencabulan hingga Penyuapan, Sipir Sebut Saipul Jamil Sering Dijenguk Banyak Perempuan: Tempat Kita Memadu Kasih...

GridStar.ID - Saipul Jamil mendekam di penjara sudah empat tahun lamanya.Belum diketahui pasti kapan Saipun Jamil bebas dari kurungan.Kabarnnya, Saipul Jamil akan melepas masa dudanya usai bebas nanti.

Baca Juga: Dijenguk Dewi Perssik dan Suami Barunya, Tingkah Saipul Jamil Mendadak Agresif Genggam Tangan Angga Wijaya, Melaney Ricardo Langsung Beri Sindiran Tajam: Udah, Gini-Gini Ntar Lu Nyaman Lagi!Sebelumnya, ia menikah dengan pedangdut Dewi Perssik namun berujung perceraian.Kedua, Saipul Jamil menikah lagi dengan Virginia Anggraeni namun sang istri meninggal dunia.Diketahui, ia terjerat kasus pencabulan dan penyuapan.Baca Juga: Tatapan Matanya Kosong, Saipul Jamil Bak Ratapi Nasib Mendekam Dibui Akibat Kasus Asusila, Mantan Suami Dewi Persik Dipeluk Pedangdut Cantik Ini di Lapas: Dia Sohib Gue...

Melansir WIKEN.ID, keinginan Saipul Jamil menikah itu sempat disampaikan oleh kakak dari Saipul Jamil, yakni Samsul Hidayatullah."Iya (mau menikah). Ya tungguin sajalah nanti," jelas Samsul saat dimintai keterangan oleh Tribun Seleb di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/01/2019)."Ya mudah-mudahan (langsung menikah)," lanjut Samsul.

Baca Juga: Saat Puluhan Ribu Napi Dibebaskan Karena Virus Corona, Saipul Jamil Harus Gigit Jari Tak Bisa Ikut Hirup Udara Bebas, Pihak Rutan: Dia Nggak Memenuhi SyaratMelansir dari tayangan 'RUMPI NO SECRET' edisi Maret 2019 lalu, Feni Rose yang penasaran mencoba memastikan kabar bahagia tersebut.Host yang dikenal dengan kata-kata pedasnya itu sangsi kalau Saipul Jamil sudah punya calon istri dan berniat untuk menikah.Merasa dipancing, pelantun lagu Jujur itu mengatakan akan mengenalkan calon istrinya.Baca Juga: Dituding Oplas, Dewi Perssik Unggah Foto Perkawinannya di Usia 18 Tahun, Netizen Singgung Jodohnya Memang Saipul Jamil, sang Biduan: Buat Kamu aja, Saya Cari Laki Normal!

"Ya udah nanti deh gue kenalin," ujar Saipul Jamil.Masih belum puas dengan jawaban mantan Dewi Perssik ini, Feni Rose kembali menggoda Saipul Jamil.Akhirnya, Saipul Jamil menegaskan kalau Feni Rose bisa bertemu dengan calon istrinya ketika jam kunjungan tanpa kamera.

Baca Juga: Dipenjara Gegara Kasus Asusila, Pedangdut Ini Sekarang Jatuh Miskin Sampai Harus Jual Rumah Mewah Seharga Rp 3 Miliar, Dulu Kelihatan Bahagia!Rupanya Saipul Jamil sering menggunakan jatah jam kunjungannya untuk memadu kasih dengan calon istrinya."Ya kalau ada, ketemunya di mana?" tanya Feni Rose."Ya Allah, memang tidak ada kunjungan apa, itu kan kunjungan tempat kita memadu kasih, apa maksudnya kangen-kangenan," ujar Saipul Jamil.Baca Juga: Dijenguk Dewi Perssik dan Suami Barunya, Tingkah Saipul Jamil Mendadak Agresif Genggam Tangan Angga Wijaya, Melaney Ricardo Langsung Beri Sindiran Tajam: Udah, Gini-Gini Ntar Lu Nyaman Lagi!

Sedangkan menurut keterangan petugas lapas yang bernama Mario, dikatakan banyak sekali perempuan yang menjenguk Saipul Jamil.Mario menegaskan kalau para perempuan itu berbeda tipe, mulai dari yang berkerudung dan yang tidak, hingga dari kalangan artis dan orang biasa."Banyak, Bang Ipul ini temennya banyak, setahu saya temen ya, yang kerudungan ada yang nggak pakai kerudung juga ada,"

Baca Juga: Saat Puluhan Ribu Napi Dibebaskan Karena Virus Corona, Saipul Jamil Harus Gigit Jari Tak Bisa Ikut Hirup Udara Bebas, Pihak Rutan: Dia Nggak Memenuhi Syarat"Yang artis ada yang umum juga ada, wajarlah, sekali dua kali jenguk," ujar Mario.Tak cuma itu, Mario juga menyampaikan, Saipul Jamil lebih sering dijenguk oleh sang kakak.Ada pula satu perempuan yang sering datang mengunjungi sang penyanyi dangdut.

Baca Juga: Tatapan Matanya Kosong, Saipul Jamil Bak Ratapi Nasib Mendekam Dibui Akibat Kasus Asusila, Mantan Suami Dewi Persik Dipeluk Pedangdut Cantik Ini di Lapas: Dia Sohib Gue...Akan tetapi, Mario enggan mengungkap identitasnya."Kakaknya yang (lebih sering ke sini), ada juga cewek, lumayan sering sekali, dua kali," pungkas Mario. (*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest