Follow Us

Pernikahan Berujung Petaka, Baru Sehari Menikah, sang Pengantin Pria Meninggal Dunia Usai Terinfeksi Covid-19, 30 Tamu Undangan Juga Positif Corona!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Jumat, 26 Juni 2020 | 23:00
(Ilustrasi) Pernikahan Berujung Petaka, Baru Sehari Menikah, sang Pengantin Pria Meninggal Dunia Usai Terinfeksi Covid-19, 30 Tamu Undangan Juga Positif Corona!
Tribunnews

(Ilustrasi) Pernikahan Berujung Petaka, Baru Sehari Menikah, sang Pengantin Pria Meninggal Dunia Usai Terinfeksi Covid-19, 30 Tamu Undangan Juga Positif Corona!

GridStar.ID - Pandemi covid-19 hingga kini masih menjadi persoalan besar di beberapa negara.

Termasuk India, pemerintah kewalahan menghadapi situasi corona saat ini.

Bahkan, baru-baru ini seorang pengantin pria di India meninggal dunia dan menyebabkan 30 orang lainnya positif corona akibat menggelar pesta pernikahan.

Baca Juga: Bikin Geger, Hendak Dikebumikan oleh Petugas dengan Pakaian APD, Ternyata Jenazah Pasien Corona Tertukar hingga Buat Keluarga Kaget Setengah Mati: Ini Kesalahan Fatal...

Pengantin pria yang menyelenggarakan acara pernikahan di wilayah Patna, bekerja di Gurgaon.

Pada 15 Juni, dia datang dari Gurgaon menggunakan kendaraan pribadi dan langsung menuju ke tempat pernikahan di Naubatpur Patna.

Berdasarkan keterangan para penduduk desa, pengantin pria mengalami sakit bahkan ketika upacara pernikahan dilaksanakan.

Baca Juga: Waspada! Jangan Sepelekan Migrain Di tengah Pandemi Corona, Bisa Jadi Gejala Covid-19, Kenali Perbedaan dengan Sakit kepala Biasa

Namun, prosesi pernikahan itu tetap berlangsung dan pengantin pria beserta istrinya diantar pulang ke rumah mereka.

Setelah dia dinyatakan tewas, keluarganya membawa jasad pria itu pulang dan mengkremasi tanpa menginformasikan kepada otoritas kesehatan dan tanpa melakukan serangkaian tes apakah dia terkena virus corona atau tidak.

Sementara itu, beberapa penduduk desa telah memperingatkan kepada pejabat setempat dan menginformasikan mereka tentang bagaimana peristiwa meninggalnya sang pengantin pria setelah hari pernikahannya.

Source : kompas

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest