Follow Us

Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 22 Juni 2020 | 15:31
(Ilustrasi) Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!
Tribun Pontianak

(Ilustrasi) Viral, Video Sosok Pengantin Pria yang Berpoligami Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Lakukan Dua Kali Ijab Kabul hingga Posisi Duduknya Jadi Sorotan yang Bikin Netizen Gatal Komentar: Ini Baru Laki!

GridStar.ID - Baru-baru ini netizen media sosial Instagram dihebohkan dengan acara pernikahan seorang pria dengan dua wanita sekaligus.

Meski dalam kondisi wabah virus corona, pria ini tetap tak gentar menikahi dua wanita pilihannya.

Sontak, video ijab kabul pernikahannya yang merebak di media sosial menuai tak sedikit komentar netizen.

Baca Juga: Dituduh Diam-diam Jadi Madu Sunu Eks Matta, Umi Pipik Kini Justru Dikabarkan Tengah Dekat dengan Penyanyi Tampan Ini Hingga Sering Terciduk Jalan Bareng

Melansir dari Bangkapos.com, dalam unggahan video juga dituliskan akad nikah dilakukan antara Saeful Bahri dengan Hariyani dan Hustiawati.

Video pernikahan ini dibagikan melalui laman Instagram @lambe_turah hari ini Senin, 22 Juni 2020.

"Pernikahan di Dusun Bakong Dasan Desa Lembar Selatan Kec Lembar Lombok Barat NTB Sabtu 20 Juni 2020. Langsung 2 Sekaligus Gaesss," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Percaya Bisa Pimpin Dunia Lewat Jalur Poligami, Tak Tanggung-tanggung Seorang Pria Peristri 39 Perempuan, Pernah Kebut Nikah 10 Kali dalam Setahun, Kok Bisa?

Terlihat di dalam video seorang pria bernama Saeful tersebut mengucapkan ijab kabul dua kali untuk masing-masing wanita yang disuntingnya.

Nampak ketiga mempelai duduk berjajar dengan mempelai pria berada di posisi tengah serta kedua mempelai wanita di sisi kiri dan kanan.

Para undangan termasuk mempelai pengantin menggunakan masker karena mengikuti protokol kesehatan saat menggelar pernikahan saat pandemi corona.

Source : bangka pos

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest