Follow Us

Kunjungi Rumah Sultan Andara, Ashanty Justru Blak-blakan Ungkap Kekesalannya pada Nagita Slavina Lantaran Lakukan Hal Ini Kepadanya: Aku Benci Banget!

Nadia Fairuz Ikbar - Senin, 22 Juni 2020 | 17:30
Kunjungi Rumah Sultan Andara, Ashanty Justru Blak-blakan Ungkap Kebenciannya pada Nagita Slavina Lantaran Lakukan Hal Ini Kepadanya: Aku Benci Banget!
Kolase Tribun

Kunjungi Rumah Sultan Andara, Ashanty Justru Blak-blakan Ungkap Kebenciannya pada Nagita Slavina Lantaran Lakukan Hal Ini Kepadanya: Aku Benci Banget!

GridStar.ID - Platform YouTube kini memang digunakan sebagai ladang mata pencaharian.

Tak bisa dipungkiri, jika program-program di stasiun Televisi kini sudah tidak lagi diminati dan mulai tergusur dengan YouTube.

Tak heran jika kini, para artis pun ikut berlomba-lomba membuat YouTube channel.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Nikita Mirzani Buat Gara-Gara Sebut Nama Ayu Ting Ting di Rumah Andara, Raffi Ahmad Langsung Syok: Ada Gigi Loh!

Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri, Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Baim WOng-Paula Verhouven, dan Anang Hermansyah-Ashanty.

Dikutip dari Tribun Style, setelah Baim Wong dan Paula Verhoeven, kini giliran Anang Hermansyah dan Ashanty yang berkunjung ke kediaman Nagita Slavina.

Kedatangan Anang Hermansyah dan Ashanty langsung disambut hangat oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Muncul Kartu Bergambar Peti Mati, Alasan Nagita Slavina Sebut Tak Kenal Ayu Ting Ting Dibongkar Ahli Tarot, Istri Raffi Ahmad Masih Sakit Hati?

Rupanya Nagita Slavina sudah menyiapkan sesuatu untuk menjamu Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah yang terkenal cuek pun mendadak memuji perlakuan istri Raffi Ahmad.

Berbanding terbalik dengan suaminya, Ashanty justru terang-terangan memarahi Nagita Slavina.

Baca Juga: Terkenal Cuek dan Masa Bodoh, Nagita Slavina Ternyata Miliki Sisi Menggemaskan Sampai Minta sang Suami Lakukan Ini Kala Sedang Tidur Berdua, Raffi Ahmad: Tapi Suka Gengsi!

Source : YouTube, Tribun Style

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest