Follow Us

Tak Kuasa Lihat Anaknya Menahan Tangis Kala Dirinya Diciduk Polisi, Ahmad Dhani Malah Beri Pesan Ini ke Dul Jaelani Hingga Singgung Soal Malaikat Maut, Ada Apa?

Nadia Fairuz Ikbar - Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:02
Tak Kuasa Lihat Anak Bungsunya Menahan Tangis Kala Dirinya Diciduk Polisi, Ahmad Dhani Malah Beri Pesan Ini ke Dul Jaelani Hingga Singgung Soal Malaikat Maut, Ada Apa?
Kolase Sosok.id

Tak Kuasa Lihat Anak Bungsunya Menahan Tangis Kala Dirinya Diciduk Polisi, Ahmad Dhani Malah Beri Pesan Ini ke Dul Jaelani Hingga Singgung Soal Malaikat Maut, Ada Apa?

GridStar.ID - Bukan lagi rahasia jika kenamaan Indonesia, Ahmad Dhani pernah tersandung kasus hukum.

Seperti yang sudah kita ketahui, pada 28 Januari 2019 lalu, suami Mulan Jameela itu divonis hukuman satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Ahmad Dhani divonis hukuman satu tahun penjara lantaran kasus ujaran kebencian dan vlog idiot yang menyeret namanya pada awal tahun.

Baca Juga: Makan Uang dari Politik Sejak Lahir, Ahmad Dhani Beberkan Sosok sang Ayah yang Ternyata Anggota DPR di Era Soekarno: Saya Nggak Tahu Bapak Punya Jasa Apa Terhadap Rezim

Dikutip dari Kompas.com, setelah lebih dari satu tahun berlalu, belum lama ini Ahmad Dhani menceritakan saat dirinya mengikuti proses hukum kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Dul Jaelani diminta untuk tidak menangis dan bersedih melihat sang ayah dipenjara.

"Oh ini ada satu cerita yang menarik, waktu gue naik mobil tahanan. Waktu itu Dul kan datang ke sidang, keponakan gue nangis, Dul mulai (mau nangis)” kata Ahmad Dhani dalam kanal YouTube Daniel Mananta seperti dikutip Kompas.com, Jumat (19/06).

Baca Juga: Akui Secara Jantan Mulan Jameela Paling Top dalam Urusan Ranjang, Ahmad Dhani: Tapi Maia Tak Tergantikan dalam Mengurus Anak!

Pesan itu disampaikan Ahmad Dhani agar sang anak bisa mengerti masalah yang dihadapi.

“Gue panggil Dul, ‘kamu Ayah kasih tahu ya, enggak usah penjara, ini malaikat maut datang ketemu Ayah, Ayah cuma senyum, bilang ambil nyawaku, jadi kamu mesti belajar, kematian saja kamu tunggu, apalagi cuma penjara',” ucap Ahmad Dhani.

“Tapi Dul orangnya belum lah, tapi suatu saat nanti lah (dia mengerti)” ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Lama Dipendam, Ahmad Dhani Blak-blakan Tak Menyesal Ceraikan Maia Estianty dan Dapat Mulan Jameela Sebagai Penggantinya: Tidak Satu Dalilpun Mendoktrin Menikah Itu Cukup Sekali

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest