Follow Us

Ceritakan Mukjizat di Balik Kecelakaan Maut Dul Jaelani 7 Tahun Lalu, Orang yang Tolong Putranya Masih Misteri, Maia Estianty: Gue Enggak Tahu Siapa Itu

Hinggar - Minggu, 07 Juni 2020 | 11:02
Maia Estianty dan Dul Jaelani
instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Dul Jaelani

GridStar.ID - Beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2013 putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan maut.

Bahkan kecelakaan ini juga menimbulkan banyak korban jiwa.

Sebagai seorang ibu, Maia mengakui mendapatkan pelajaran dari kejadian tersebut dan membuatnya semakin dekat dengan Tuhan.

Baca Juga: Talak Cerai Maia Estianty Lewat SMS, Ahmad Dhani Ngaku Kantongi Kebusukan Mantan Istri yang Buatnya Sebut Tubuh Maia Haram Disentuh: Nggak Ingin Anak-Anak Tahu Sisi Gelap Ibunya

Ia menyampaikan kecelakaan yang menimpa putra bungsunya adalah ujian lagi baginya.

"2012 gue udah yakin sama Tuhan, 2013 keimanan gue diuji lagi dengan kecelakaan Dul," kata Maia dalam vlog Daniel Mananta dikutip dari Kompas.com pada Sabtu (06/06)

Maia mengakui melihat banyak mukjizat yang diberikan kepadanya karena peristiwa tersebut.

Baca Juga: Bertahun-tahun DIpendam, Maia Estianty Mendadak Buka Suara Terkait Keputusannya Mengalah Saat Ahmad Dhani Mengambil Hak Asuh Atas Ketiga Anaknya: Suatu Saat Mereka Akan Kembali

"Anak gue enggak cacat padahal mobilnya hancur banget, tapi badannya normal. Itu menurut gue mukjizat," kata Maia kepada Daniel.

Saat itu Dul yang masih di bawah umur tak mendapatkan hukuman penjara.

"Kemudian ada undang undang bahwa anak di bawah umur tidak masuk penjara, itu yang menyelamatkan. Orang pikir Maia nyogok hukum, enggak dong, itu memang hukum anak di bawah umur enggak bisa masuk penjara," jelasnya.

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest