Follow Us

Anaknya Kena Bully Karena Waktu Kelahirannya Dianggap Janggal, Pasangan Selebriti Ini Minta Maaf Pada sang Buah Hati dan Ungkap Kebenarannya

Hinggar - Rabu, 17 Juni 2020 | 17:30
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
instagram @joannaalexandra

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

GridStar.ID - Setiap orang tua pastinya tak ingin buah hatinya mengalami tindakan bullying oleh orang yang ada di sekitarnya.

Hal itu pula yang dialami oleh pasangan selebriti muda Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

Anak sulung mereka sempat mengalami bullying karena waktu kelahirannya.

Baca Juga: Selalu Dibuat Bahagia hingga Dianggap Serasi, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Berencana Tinggal di Rusia Usai Menikah, Serius?

Melalui instagram live-nya dengan Shandy Aulia pada Senin (15/06) pasangan ini menceritakan penyebab awal bullying yang dialami anaknya.

Joanna akhirnya membicarakan mengenai fakta yang sebenarnya mengenai kelahiran anaknya.

"Yang paling besar kita ceritain kisah kita. Jadi, gue benar-benar cerita sama dia dan yang pasti kita minta maaf kalau kamu harus mengalami ini, sehingga orang-orang akan punya stigma di mana kalau kamu lahir sebelum seharusnya," kata Radit dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Fakta Masa Lalunya Diungkap Sang Suami, Nycta Gina Tak Merasa Bersalah saat Rebut Rizky Kinos dari Orang Lain: Lumayan Jalanin Aja Dulu!

Diketahui sang anak mulai bertanya mengenai waktu kelahirannya dengan tanggal pernikahan orang tuanya.

"Awal- awal kaget sih. Dulu dia tanya tanggal lahir. Kok belum 9 bulan ya dari pernikahannya mama papa. Awalnya karena itu," tutur Joanna.

"Sempat anak gue dibully kan di sekolah. Mungkin dengar dari YouTube, anak gue dibilang kayak anak haram. Anak gue nangis, sedih," ucap Radit.

Baca Juga: Fakta Masa Lalunya Diungkap Sang Suami, Nycta Gina Tak Merasa Bersalah saat Rebut Rizky Kinos dari Orang Lain: Lumayan Jalanin Aja Dulu!

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest