Follow Us

Bahas Masalah Keluarga di Youtube, Krisdayanti Lagi-lagi Kena Tegur Mahkamah Kehormatan Dewan DPR, dan Sayangkan Klarifikasi yang Dilakukan

Hinggar - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:01
Krisdayanti dan Raul Lemos
instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

GridStar.ID - Pertikaian antara Krisdayanti dengan kedua anaknya di media sosial menjadi topik yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini.

Bahkan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat sibuk melakukan klarifikasi di youtube milik Deddy Corbuzier.

Namun bukan mendapatkan simpati, aksinya melakukan klarifikasi itu malah tak disukai oleh banyak orang.

Baca Juga: Video Lawas Anang Hermansyah saat Datangi Resepsi Pernikahan Krisdayanti Kembali Beredar, Ketegaran sang Musisi jadi Sorotan saat Peluk Raul Lemos hingga Sumbang Lagu

Bahkan hal ini juga sampai ke Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI.

Mengingat saat ini Krisdayanti masih menjabat sebagai anggota dewan.

Wakil ketua MKD DPR RI, Saleh Partaonan Daulay menyampaikan kekecewaannya terhadap klarifikasi yang disampaikan.

Baca Juga: Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Ribu Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Tipe Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar Hak Anaknya!

"Mestinya kan kalau ada hal yang dianggap bisa diselesaikan secara kekeluargaan itu dipanggil dulu. Nah sekarang kalau sudah sampai ke publik orang sudah komentar sana sini," ungkap Saleh dilansir TribunnewsBogor.com pada Selasa (16/06).

Menurut Saleh, apa yang dilakukan KD dalam menyampaikan klarifikasi malah mengungkapkan masalah keluarganya secara gamblang.

"Sayangnya klarifikasi itu justru disampaikan secara detail pula, itu masalahnya. Jadi mestinya, klarifikasi itu disampaikan seperti ini 'ini ada urusan keluarga saya. Saya sangat sayang anak saya itu, dua orang anak saya, dan nanti saya akan selesaikan'," imbuh Saleh Partaonan Daulay.

Source : tribunnews

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest