Follow Us

Mbak You Terawang Konflik Krisdayanti dan Dua Anaknya akan Berbuntut Panjang, Beberkan Sosok Inilah yang Bisa Damaikan Perseteruan Ibu dan Anak Ini, Siapa?

Yulia Susanti - Senin, 15 Juni 2020 | 13:02
Mbak You Terawang Konflik Krisdayanti dan Dua Anaknya akan Berbuntut Panjang hingga Ungkap Sosok Inilah yang Bisa Damaikan, Siapa?
Kolase foto Grid

Mbak You Terawang Konflik Krisdayanti dan Dua Anaknya akan Berbuntut Panjang hingga Ungkap Sosok Inilah yang Bisa Damaikan, Siapa?

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu Aurel Hermasyah dan Azriel Hermansyah saling sindir dengan Krisdayanti di sosial media.Baru-baru ini, Aurel dan Azriel unggah kata-kata bijak yang sama di akun Istagram Story masing-masing.Kutipan bijak itu bertuliskan pesan terkait hubungan orang tua dan anak.

Baca Juga: Dikagumi Berkat Ketulusan Menyayangi Anak Sambungnya, Tak Banyak yang Tahu Ternyata Ashanty Pernah Murka hingga Tega Lakukan Hal Ini Pada Aurel HermansyahMbak You buka suara hingga sebut konflik mereka akan berjalan panjang.Raul Lemos juga ikut bela mati-matian istrinya itu.Menurut Mbak You, Aurel dan Azriel akan terus berontak dengan sikap Krisdayanti dan Raul Lemos.Baca Juga: Tak Berniat Mendahului Takdir, Mbak You Bongkar Terawangannya di Tahun 2017 Soal Pertikaian Krisdayanti dan Anak Anang Hermansyah, sang Diva disebut Jadi Kunci Masalah, Ada Apa?

Mbak You Terawang Konflik Krisdayanti dan Dua Anaknya akan Berbuntut Panjang hingga Ungkap Sosok Inilah yang Bisa Damaikan, Siapa?
Postingan Aurel dan Azriel Kolase Insta Story @aurelie.hermansyah/@azriel_hermansyah

Mbak You Terawang Konflik Krisdayanti dan Dua Anaknya akan Berbuntut Panjang hingga Ungkap Sosok Inilah yang Bisa Damaikan, Siapa?

Melansir gridpop.id, "Namanya anak ada pemberontakan, mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You.Mbak You menambahkan, hingga 3 tahun berselang, diakui Mbak You masih ada batas tembok tinggi yang menghalangi keempatnya untuk berbaikan."Satu sama lain tuh masih ada batas tembok yang tinggi gitu," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Sebut Ada Artis yang Selingkuh dengan Teman Istri Sendiri hingga Blak-blakan Bongkar Ciri dan InisialnyaTebik tersebut merupakan sifat dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing."Itu otomatis tercipta karena sifat dan karakter masing-masing dalam keluarga yang membentuk pribadi masing-masing."Krisdayanti sebagai istri Raul Lemos yang mana harus bisa bersikap juga. Harus bisa ngemong kanan kiri.

Baca Juga: Bikin Incess Dimabuk Kepayang, Reino Barack Rupanya Indahkan Nasihat Mbak You, Hingga Sebut Syahrini Adalah Keputusan Terbaik di Hidupnya: Saya Selalu Bersyukur

Sedangkan Aurel dan Azriel, sebagai anak remaja pasti ada pemberontakan, ada ketidakpuasan, ada menunjukkan jati diri. Pasti ada konflik," tutur Mbak You.Diungkapkan Mbak You, penyebab konflik adalah, keadilan yang diinginkan oleh Aurel-Azriel dari KD."Karena mereka pun pengen ada keadilan. Kepengen selayaknya ke ibunya dapat kasih sayang tanpa batas, kepengen dekat dengan ibu yang melahirkannya," ungkap Mbak You.

Baca Juga: Jadi Kuasa Hukum Syahrini Malah Terciduk Follow dan Like Akun Terlapor, Pesohor Inisial 'H' Disebut Kudu Hati-Hati dalam Ramalan Mbak You, Hotman Paris?Setelah itu, bak You ungkap hanya ada satu sosok ini yang bisa mendamaikan antara Krisdayanti Raul Lemos dan Aurel Azriel.Sosok tersebut adalah Krisdayanti sendiri, ibu kandung Aurel Azriel."Yang bisa bikin semuanya tenang dan menyatu adalah Krisdayanti," tandas Mbak You.

Baca Juga: Bikin Netizen Merinding, Di Malam Jumat Mbak You Syok saat Wira-Wiri Didatangi Makhluk Ini Hingga Tak Bisa Berkata-kata, Pertanda Apa?Mbak You melihat dari bahasa tubuh mereka, ketika Aurel dan Azriel berkunjung ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos kesannya seperti merasa kaku."Anak datang ke rumah orang tua kesannya seperti sedang bertamu dan kurang akrab.Dari situ terlihat bahasa tubuh mereka itu seperti diatur dan terpaksa. (*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest