Follow Us

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Begini Penampakan Penjara Reynhard Sinaga Pemerkosa Berantai Asal Indonesia yang Hebohkan Inggris, Horor Banget!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 16 Juni 2020 | 21:30
Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Begini Penampakan Penjara Reynhard Sinaga Pemerkosa Berantai Asal Indonesia yang Hebohkan Inggris, Horor Banget
intisari

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Begini Penampakan Penjara Reynhard Sinaga Pemerkosa Berantai Asal Indonesia yang Hebohkan Inggris, Horor Banget

GridStar.ID - Beberapa bulan yang lalu, Indonesia dihebohkan dengan penangkapan seorang pemerkosa berantai di Inggris.

Bukan hanya, warga Indonesia maupun warga Britania Raya yang dihebohkan dengan kasus pemerkosaan ini, melainkan juga dunia.

Diketahui bahwa ini merupakan kasus pemerkosaan berantai terbesar di Inggris sepanjang masa.

Baca Juga: Masih Ingat 'Predator Seks' Reynhard Sinaga? Setelah Dijatuhi Vonis Penjara Seumur Hidup, Kini Pria Itu Dikirim ke Penjara Paling Berbahaya di Inggris!

Yang paling menghebohkan, tersangkanya rupanya seorang warga negara Indonesia yang tengah mengenyam pendidikan di Manchaster, Inggris bernama Reynhard Sinaga.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, menjalani hukuman, Reynhard Sinaga ditempatkan di penjara yang paling menyeramkan di Inggris.

Bagaimana tidak, kasus Reynhard Sinaga disebut sebagai kasus pemerkosaan terburuk dalam sejarah Inggris.

Baca Juga: Dokter Boyke Menganalisis Reynhard Sinaga, Biseksual yang juga Tertarik pada Perempuan

Bukti rekaman CCTV perbuatan Reynhard Sinaga

Bukti rekaman CCTV perbuatan Reynhard Sinaga

Ia dipenjara seumur hidup sejak Januari 2020 lalu karena dakwaan 136 kasus pemerkosaan dan 23 pelanggaran seksual lainnya.

Penampakan dari luar saja, penjara Reynhard Sinaga tampak sangat ketat dan 'horor', hingga mendapatkan julukan 'Rumah Monster'.

Sebelumnya, Reynhard mendekam di Penjara Strangeways sejak hari pertama masa hukumannya.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest